Gawat ! Akun Facebook Sekcam Lubuk Batu Jaya Diretas, Hacker Upload Gambar Tak Senonoh


NUSAPERDANA.COM,INHU - Akun Facebook (fb) milik pejabat Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) diduga diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Mengejutkannya, akun yang diretas tersebut mengupload gambar tidak senonoh yang diedit dengan wajah menyerupai sang pejabat. 

Untuk diketahui, pejabat Kecamatan Lubuk Batu Jaya tersebut adalah Sekretaris Camat, Armin S.Ag dengan akun Fb 'Armin Asia.' 
 
Kepada wartawan, Ahad 30 Mei 2021, Armin S.Ag mengatakan bahwa diketahuinya akun facebook diretas tersebut berawal saat dirinya ditelpon oleh salah seorang teman di Inhu yang menanyakan terkait akun facebook 'Armin Asia' yang mengupload gambar tak senonoh.
 
"Saya kaget, ada teman di Inhu menelpon saya dan memberitahukan terkait munculnya gambar tak senonoh di facebook. Dan ada sebuah akun atas nama 'Irma Ingin Setia' yang juga mengirimkan gambar tak senonoh yang diedit ke inbox teman-teman saya," jelas Armin.
 
Mendapat informasi tersebut, Armin mencoba membuka akun facebook miliknya, namun ternyata sudah tidak bisa diakses lagi. Tak putus asa, berbagai upaya dilakukan Armin dan akhirnya bisa masuk ke akun fbnya.

"Setelah saya bisa masuk ke akun fb, lalu saya hapus permanen akun itu," ungkap pria yang juga seorang penceramah ini.

Saat ditanya apakah mengetahui siapa yang jadi Aktor dibalik semua ini, Armin menjawab, "kata teman teman saya yang ngeser di Facebook pertama kali pemilik Akun fb 'Irma Ingin Setia' beralamat Bekasi.

"Rencananya besok saya akan membuat Laporan Polisi dan semoga pihak kepolisian bisa meringkus dengan cepat sang Hacker tersebut," pungkas Armin. (Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar