Geger Tiba-tiba Seorang Kakek Bacok 6 Tetangga di Selayar Sulsel


Nusaperdana.com - Seorang kakek di Selayar, Sulawesi Selatan(Sulsel), Ismail alias Sumaele (65) diamankan polisi usai tiba-tiba membacok 6 orang tetangganya menggunakan parang. Keenam korban luka-luka serius dan saat ini dirawat intensif di rumah sakit.

"Para korbannya masih di rumah sakit, sedang dirawat intensif karena luka bacok yang serius," ujar Kasubag Humas Polres Selayar Ipda Hasan kepada wartawan, Jumat (24/1/2020).

Peristiwa pembacokan terjadi di wilayah pesisir pantai di Bonto Bakka Desa Nyiur Indah Kecamatan Takabonerate, Selayar, pada Kamis (23/1). Pelaku pertama kali membacok seorang wanita berinisial DI (37) yang sedang membelah kelapa di halaman rumahnya.

Orang tua DI, yakni NM (57) dan ML (59), serta seorang pria berinisial GA (38) juga dibacok pelaku saat mencoba menolong karena mendengar DI menjerit.

Usai membacok empat orang dalam waktu singkat, pelaku disebut polisi berjalan ke arah barat pantai. Dua orang wanita yang sedang berjalan, BE (60) dan HB (51) juga dibacok pelaku dari arah belakang.

"Para korban ada yang dibacok pada bagian tangannya, lengan, dada, hingga punggung," ujar Hasan.

Ditanya soal motif pelaku, polisi mengaku masih mendalami. Pelaku dan barang bukti sebilah parang telah diamankan di Mapolsek Takabonerate.

"Motifnya sampai sekarang Kapolsek belum bisa memastikan. Karena dia (membacok) secara tiba-tiba," ujar Hasan.

"Meskipun ada masyarakat yang bilang dia gangguan jiwa, tapi penyidik tidak bisa memberikan statement sebelum ada pemeriksaan ahli, apalagi ini persoalan tindak pidana kan," pungkas Hasan.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar