Ini 5 Negara Penghasil Wanita Cantik di Asia Tenggara

Ini 5 Negara Penghasil Wanita Cantik di Asia Tenggara

Nusaperdana.com - Asia Tenggara tidak hanya populer dengan kekayaan budaya, warisan, sejarah dan keragaman yang ekstrim. Tetapi, juga tempat tinggal dan keindahan alam yang tak tertandingi.

Lantas negara mana saja yang termasuk penghasil wanita cantik di Asia Tenggara? Untuk mengetahui jawabannya, simak ulasan berikut ini.

Laos
Laos adalah negara kecil, tetapi memiliki potensi besar. Para wanita menghindari segala jenis operasi plastik dan mengandalkan kecantikan alami, yang memberi mereka pesona estetika alami yang lebih baik. Juga kepribadian murni mereka berfungsi sebagai elemen hebat untuk membuat mereka lebih menarik. Mereka juga memukau dalam balutan pakaian tradisional dan modern.

Indonesia
Indonesia tidak hanya terkenal dengan budaya dan pariwisatanya, tetapi juga menghasilkan wanita-wanita cantik. Ada banyak perempuan dengan latar belakang etnis dan daerah yang berbeda. Jadi, berbagai macam keindahan bisa dilihat.

Thailand
Wanita Thailand terkenal dengan pesona estetika mereka. Mirip dengan Korea, standar kecantikan sangat tinggi. Jadi negara ini sangat padat dengan wanita cantik. Juga Thailand menghasilkan paling banyak politisi perempuan. Sehingga perempuan sangat diberdayakan di negara ini.

Vietnam
Vietnam adalah negara dengan wanita tercantik. Kecantikan alami dan nilai moral yang tinggi membuat mereka menjadi wanita paling feminim di Asia. Daya tarik mereka seringkali bertambah dengan adanya kelopak mata ganda yang mereka miliki.

Filipina
Filipina terkenal karena menghasilkan banyak Miss Worlds dan Miss Universes. Hal yang unik dari wanita Filipina adalah mereka termasuk campuran dari berbagai ras sehingga membuat mereka berbeda dari Cina, Jepang atau Korea. Mereka biasanya tampaknya memiliki kulit kecoklatan dan fisik yang lebih berani.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar