Kapolsek Bonai Darussalam Taja Rumah Sehat Untuk Pembinaan Pelaku Narkoba,


Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Kapolsek Bonai Darussalam IPTU Suheri Sitorus SH, satu-satunya Kapolsek yang inovasi nya sangat dibutuhkan dan cukup Brilian, memberantas peredaran dan pemakaian barang haram.

Mengingat situasi saat ini kasus Darurat Narkoba, Kapolsek Suheri Taja Rumah Sehat untuk pembinaan warga kasus Pengguna narkoba di Polsek Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu, pada Sabtu 2/10/2021.

Kapolsek Bonai Darussalam IPTU Suheri Sitorus SH, juga mendahulukan cara persuasif dan memberikan nasehat kepada warga di desa Sontang yang menjadi Korban pengguna NARKOBA

Hadir dalam pemberian arahan ini ,Kapolsek Bonai Darussalam IPTU Suheri Sitorus SH, Kanit Reskrim Polsek Bonai Ds Aipda Sudarma Wijaya,SH dan Ba Unit Reskrim Polsek Bonai Ds Bripka M.Yamin,SH serta para korban Narkoba,

Lanjut Kapolsek IPTU Suheri Sitorus,Adapun Warga Desa Sontang yang menjadi korban Narkoba , yakni Suyono als Gendut, Dwi Pramudi dan Yudi Armansah,akan dilakukan pembinaan di Rumah Sehat yang disediakan Polsek Bonai Darussalam.

dikatakannya Narkoba adalah Musuh kita bersama dan harus kita brantas.karna dapat merusak semua kalangan dan pada Generasi kita tentunya.sebut Suheri.

Selama kegiatan pembinaan berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif. (Gs)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar