Mantan Pangeran Harry Ungkap Rasanya Pacaran dengan Orang-orang Terkenal

Sumber Foto: Detik.com

Nusaperdana.com, Jakarta - Florence St George adalah mantan aktris dan model yang pernah berpacaran dengan Pangeran Harry. Meski hanya dua bulan, ternyata Florence mengalami rasa cemas karena hubungannya dengan pangeran Inggris tersebut. Beberapa waktu lalu ia juga mengaku sempat mengonsumsi obat penenang karena depresi setelah melahirkan. 

Florence dan Pangeran Harry pernah berkencan di 2011. Selain Pangeran Harry, Florence sempat berpacaran dengan pria terkenal lain termasuk pembalap Jenson Button sebelum akhirnya menikahi miliuner Henry St George. Wanita tahun itu pun mengaku punya pacar terkenal tidak cocok dengannya dan malah membuatnya merasa takut. 

"Ketika aku disorot selama lima, enam, tujuh hari, kami bersama lebih lama dari pada tapi itu lah yang terlihat di mata media, apa rasanya menjadi fokus seperti itu aku merasa itu sangat menakutkan dan aku membuat keputusan cukup cepat bahwa itu tidak tepat untukku,"

"Aku sangat menghormati siapa pun yang hidup dalam sorotan tapi itu membuatku ketakutan akan kamera dan kecemasan yang mana aku pikir itu sangat mengerikan bahkan sebelum (mengalami) depresi setelah melahirkan," kata Florence kepada The Times.

Florence pun mengungkap pengalamannya ketika mengalami depresi setelah melahirkan. Ketika itu, ia merasa kesulitan saat harus bertransisi dari 'model cantik' menjadi 'ibu yang gemuk dan lusuh'. Florence lalu mengonsumsi obat penenang hingga hamil anak kedua sebelum akhirnya menemukan hobi baru yakni membuat tembikar.

"Perasaan puas dari bisa membuat sesuatu dari nol sangat besar. Itu benar-benar berperan dalam membantuku secara halus dan keluar dari Prozac," ungkap Florence.

Berkat hobi barunya itu, Florence tak hanya bisa sembuh dari depresi dan ketergantungan obat. Beberapa waktu lalu ia pun berkompetisi dalam acara The Great Pottery Throw Down hingga melaju ke babak pertengahan. Kini Florence juga sering membuat tutorial cara membuat pot untuk membantu para pemula.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar