Mustakim Unggul Telak Dalam Perolehan Suara Pilkades Serentak 2021 Desa Sungai Akar


Nusaperdana.com, Batang Gansal - Mustakim, S.TP  terpilih kembali untuk memimpin Desa Sungai Akar dengan perolehan suara cukup besar yaitu,1.986 suara. Sementara urutan kedua Rustam memperoleh suara 217, Ahmad Aliasa 46 suara, Icandra 38 suara dan Mei Sinta Dewi 19 suara. 

Hebatnya, Mustakim,S.TP memperoleh suara paling banyak juga se Kabupaten Inhu dari 64 desa yang melangsungkan Pilkades. Hal ini membuktikan rasa kepercayaan masyarakat Desa Sungai Akar pada Mustakim cukup besar.

Dengan rasa syukur yang dalam kepada Allah SWT, Mustakim yang berstatus masih lajang ini seraya mengucapkan "Allhamdulillah" atas karunia yang diberikan, serta doa dan dukungan dari masyarakat desa Sungai Akar yang begitu besar pada dirinya." Dan karena Allah SWT jualah, masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Kades Sungai Akar periode 2021-2027," ujar Mustakim yang sempat menjabat PAW Kades Sungai Akar sebelumnya.

Serta, rasa terima kasih pula disampaikan Mustakim pada masyarakat Desa Sungai Akar yang selama ini telah membantunya, bekerja keras tanpa lelah demi mewujudkan Desa Sungai Akar yang lebih baik dan memilih dirinya untuk kembali menjadi Kades. Selain itu kepada Tim Relawan, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda,PBB,IPK,SPTI-SPSI dan Tokoh masyarakat sewilayah Desa Sei Akar tidak luput dari ucapan terimakasih Mustakim atas kepercayaannya.

Semoga kepercayaan yang telah diberikan oleh semua pihak, dirinya bisa lebih amanah. Doa, dan dorongan semua pihak yang telah menjadikan dirinya jadi kades kembali, maka Desa Sungai Akar adalah milik kita bersama dan harus kita majukan bersama sama. Itulah ungkapan Mustakim saat dikonfirmasi, Senin 1 November kemarin.

Dikatakannya lagi, pelaksanaan Pilkades 2021 di wilayah desa Sungai Akar khususnya terbilang kondusif, mulai dari tahapan pendaftaran calon hingga tahapan kampanye dan tahapan pencoblosan, para warga masyarakat desa Sei Akar, betul betul mentaati aturan dan menjalankan haknya untuk datang serta memilih Kepala Desa walaupun ada sedikit permasalahan namun dapat teratasi.

Perlu diketahui juga, bahwasanya proses pemungutan suara yang berlangsung di desa Sei Akar khususnya di TPS 01 pada 27 Oktober lalu, disaksikan langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso SIK M.Si, untuk memastikan bahwa pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak berlangsung aman, tertib dan lancar.

Pada saat itu, Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol Suratman, Kasat Reskrim AKP Firman Fadhila, Kasat Lantas AKP Akhmad Rivandy, Kasat Intelkam AKP M. Ari Surya, Kapolsek Batang Gansal Ipda Nadya Ayu Nurlia, Danramil 03 Seberida Kapten Inf P. Situmorang, Kasi Propam Polres Inhu Ipda Andraleksi, KBO Sat IK Ipda Baharudin DM, Kanit IV Sat IK Ipda Agus Ferinaldi, dan Paur Humas serta sejumlah personel serta Camat Batang Gansal H.Elinariyon. **



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar