Pengurus Paguyuban Pasundan Inhu Gelar Silaturahmi, Bahas Kemajuan Paguyuban


Nusaperdana.com, Indragiri Hulu - Pengurus Paguyuban Sunda Inhu, menggelar silaturahmi pertemuan temu kangen setelah lama stag akibat pandemi COVID-19. Pertemuan silaturahmi juga sekaligus diskusi dan saran pandang dari para  pengurus yang hadir untuk memperuncing program-program kerja dan untuk kemajuan paguyuban kedepannya.

Kegiatan silaturahmi tersebut berlangsung di aula Ponpes Imadul Bilad Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Ahad (21/11/2021). Dan dihadiri Ketua Paguyuban Pasundan Inhu, KH.Cucu Sulaeman S.Ag M.Sc M.Pdi, Wakil Ketua ll H.Suganda dan beberapa orang pengurus diantaranya ada Abah Anom, Kang Asep Saefuloh, Kang Didin, Kang Deden, Kang Endang, Kang Yoga, Kang Agus Badra, Abah Castam, Kang Cecep, Kang Rano dan Kang Surya Hutapeang.

Ketua Paguyuban Pasundan Inhu, KH.Cucu Sulaeman mengatakan, dalam silaturahmi tersebut membahas banyak hal diantaranya dari segi ekonomi, pendidikan, kesenian dan termasuk untuk kekompakan paguyuban pasundan Inhu.
 
Ketua mengatakan pertemuan ini merupakan silaturahmi yang sudah lama dinanti para pengurus, karena dalam beberapa bulan ke belakang belum dapat dilaksanakan terkait pandemi covid 19. Namun dalam pertemuan tersebut hanya sekitar 10 persen saja pengurus yang hadir.

Menurut H. Cucu Sulaeman, pertemuan ini penting untuk kemajuan organisasi paguyuban pasundan Inhu. " Untuk saat ini kita silaturahmi saja sambil diskusi kecil untuk kemajuan paguyuban. Dan In Sya Allah dalam waktu dekat kita akan mengagendakan rapat kerja untuk seluruh pengurus yang In Sya Allah kita laksanakan di akhir tahun ini," ujarnya.

Cucu berharap, kepada para pengurus nantinya, apabila ada undangan rapat diminta untuk hadir semua karena ini untuk kepentingan bersama dan untuk kemajuan paguyuban.

"Hari ini kita adakan petemuan dengan para pengurus sekalian silaturahmi, dengan tujuan untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan sesama pengurus dan anggota. Saya berharap kedepan apabila ada pertemuan diminta untuk hadir," tegasnya. 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar