Puluhan Pegawai KPP Pratama Bengkalis Jalani Tes Skrining Covid 19, Ada Apa?


Nusaperdana.com,Duri, - Puluhan pegawai Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bengkalis yang berkantor di komplek Mandau City Jalan Jenderal Sudirman Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau menjalani tes skrining di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau yang terletak di Jalan Hang Tuah Duri, pada Selasa (23/11) siang. 

"Tes skrining pegawa KPP Pratama Bengkalis, kabarnya berjumlah 30 orang penerapan serangkaian tes atau prosedur yang dilakukan untuk mendeteksi potensi gangguan kesehatan atau penyakit tertentu pada seseorang." 

Kabar tes skrining Covid 19 puluhan pegawai KPP Pratama Bengkalis yang berkantor di Duri sangat mengejutkan saat wabah tak kasat mata virus Corona melandai. 

Memang, puluhan pegawai KPP Pratama Bengkalis baru diketahui hasilnya setelah menjalani tes skrining. Apakah nantinya para pegawai diduga positif Covid 19, baru diketahui selepas hasil pengecekan di RSUD Kecamatan Mandau. 

Dari pengamatan wartawan di pelataran RSUD Kecamatan Mandau tampak  dua unit Bus Pariwisata  stanbay menunggu para pegawai KPP Pratama yang mau dibawa ke Pekanbaru. 

Direktur RSUD Mandau, Dr Chairiah saat dikonfirmasi lewat telepon selulernya, pada Selasa (23/11) sore mengatakan, saya belum bisa memberikan keterangan secara resmi terkait pegawai KPP Pratama Bengkalis yang sedang menjalani tes skrining. Maaf, saya masih bersama Kapolda Riau dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau. Nanti saya telepon kembali Pak, ujarnya singkat. 

Saat wartawan meminta keterangan dari salah satu Humas RSUD Kecamatan Mandau Iwan Ridwan yang berada persis di depan Bus untuk mengangkut pegawai KPP Pratama Bengkalis yang dinyatakan positif Covid 19, di pelataran rumah sakit menjelaskan, benar ini Bus nanti untuk mengangkut para pegawai KPP Pratama Bengkalis yang positif Covid 19, tapi kita masih menunggu data, untuk keterangan dan kronologi awalnya silakan hubungi Pak Armen bagian informasi rumah sakit," jelasnya. 

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis, dr Ersan Saputra saat dikonfirmasi lewat selulernya menimpali, saya masih dalam perjalanan. Nanti wawancaranya ya, tegasnya singkat. 

Hingga berita ini diterbitkan pihak kepolisian dari Polsek Mandau bersama Polda Riau, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan dan Kadis Kesehatan Propinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, Kadiskes Bengkalis Ersan masih berada di RSUD Kecamatan Mandau.(Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar