Ramalan Zodiak Cinta 14 April: Gemini Batinnya Tersiksa, Cancer Jaga Ucapan

Sumber Foto: Detik.com

Nusaperdana.com, Jakarta - Ramalan zodiak cinta Aries Apa dia salah jika dirinya harus berterus terang kepada anda tentang masa lalunya. Bagaimana dengan ramalan zodiak cinta anda hari ini:

Capricorn:

Selamanya anda akan sulit menemukan ketenangan hati jika anda tidak bisa berpikir positif melihat sikapnya yang terus berubah- bagaimanapun juga si dia maunya dimengerti bukannya terus dinasehati.

Aquarius:

Kenangan indah yang telah membekas di hatinya cobalah dipupuk terus dengan tetap membuatnya bahagia bagaimanapun caranya apalagi saat ini si dia sedang galau sehingga cobalah mengerti dengan situasi yang dihadapinya.

Pisces:

Jalani saja situasi yang ada saat ini dengan tetap berpikir positif sehingga tidak ada lagi perasaan gelisah yang akan membuat anda menjadi cemas, selagi bisa membuatnya tersenyum maka lakukan.

Aries:

Apa dia salah jika dirinya harus berterus terang kepada anda tentang masa lalunya meskipun hal tersebut sangat menyakitkan hati anda sebaiknya tetap tunjukkan jiwa besar anda dengan menerima masa lalunya.

Taurus:

Cinta tak bisa dibuat mainan jika tak ingin anda kena dampaknya sendiri, jika ada perbedaan prinsip itu adalah hal yang wajar dan tak perlu dipersoalkan. Memang sulit menyatukan dua hati seperti sulitnya menyatukan antara hati dan pikiran anda sendiri.

Gemini:

Batinnya terus tersiksa oleh sikap anda yang kurang bisa menghargai keberadaan nya padahal jelas-jelas si dia sudah mendampingi anda sekian lama baik suka ataupun duka.

Cancer:

Jangan mundur meskipun hati anda terus tersakiti oleh sikapnya yang cenderung kasar, tetap jaga ucapan anda dengan tidak meninggikan suara agar dirinya bisa sadar dan bersikap lebih baik lagi ke depannya.

L e o:

Itu sudah menjadi pilihan anda yang harus dijaga dan dibanggakan, jangan hanya karena ucapan dan berita yang belum tentu benar kenyataannya malah membuat hubungan anda dengannya merenggang.

Virgo:

Ini sudah menjadi jalan yang harus anda berdua jalani meskipun jalan terjal dan berliku harus anda berdua lewati saat ini tetapi dengan kekuatan cinta maka semuanya akan bisa terlewati.

Libra:

Jangan suka mengeluh bila di depannya memang maksud anda mencari bantuan darinya tetapi bukannya solusi yang anda dapat malah pertikaian yang bisa terjadi, ingatlah bahwa saat ini si dia lagi pusing dengan urusan sendiri.

Scorpio:

Serasa remuk hatinya mendengar perkataan anda yang menusuk hatinya tersebut padahal tak sedikit pengorbanannya untuk diri anda bisa sampai diposisi sekarang ini yang seharusnya itu bisa anda jadikan acuan jika ada pikiran negatif tentang dirinya.

Sagitarius:

Benar-benar nelangsa hatinya melihat perubahan sikap anda dari yang bijaksana menjadi arogan seakan tidak mau mendengar bila diingatkan padahal jelas-jelas anda telah membuat kekeliruan yang tak anda sadari.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar