RTH Sri Gemilang, Wisata terdekat di Tembilahan

Ruang Terbuka Hijau Sri Gemilang

Nusaperdana.com - Adem, mungkin kata yang cocok untuk menggambarkan suasana Ruang Terbuka Hijau (RTH) Sri Gemilang Tembilahan yang berlokasi di Jl Swarna Bumi Tembilahan.

Lokasi ini merupakan salah satu tempat favorit keluarga ataupun masyarakat Tembilahan untuk melepas lelah atau sekedar bersantai sambil menikmati kuliner yang berjualan di area RTH.

Ternyata RTH Sri Gemilang ini juga dimanfaatkan berbagai organisasi ataupun sekelompok orang untuk menggelar berbagai event. salah satunya Lomba Mewarnai dalam rangka menyemarakkan Milad Inhil ke-57.

Bupati Inhil yang hadir pada kesempatan yang diselenggarakan Dinas Kominfopers tersebut, ia mendukung penuh dan mengapresiasi kegiatan yang digelar di RTH Sri Gemilang ini.

"Saya mendukung setiap kegiatan-kegiatan positif yang digelar di RTH kita ini, asal tetap menjaga kebersihan dan keindahan taman" ujar Bupati.

Rahma salah seorang pengunjung RTH Sri Gemilang mengaku sering berkunjung bersama teman-teman kantornya saat istirahat kerja.

"Karena di sini banyak pohon, jadi kalau siang hari di sini nyaman, apalagi kalau akhir pekan, saya suka ke sini sama kawan-kawan untuk makan bersama" ucap Rahma.

Bagi masyarakat Tembilahan, RTH Sri Gemilang sudah menjadi tempat wisata yang wajib dikunjungi terutama bersama keluarga atau teman-teman.

Selain nuansa hutan yang rimbun karena banyak pepohonan, beragam kuliner juga hadir disekitar area RTH sekita pukul 16.00 WIB sampai menjelang waktu maghrib.

Berbagai permainan yang aman untuk anak, seperti perosotan, ayunan bahkan ada sarana mewarnai untuk anak-anak yang dapat digunakan dengan harga yang terjangkau.

"Kapan lagi berwisata yang tak jauh-jauh, murah, nyaman dan juga bisa untuk anak-anak" tutup Rahma.(Adv)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar