SAH Radio, Adakan Cek Kesehatan Gratis Bersama Agarillus


Nusaperdana.com, Indragiri Hulu - Kabar gembira untuk masyarakat khususnya Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, pada Jumat, 23 February 2024, Radio SAH FM, 101,8 Mhz, mengadakan cek kesehatan gratis. Cek kesehatan gratis ini langsung di adakan oleh Radio Batara Group didukung CV. Mutiara Berlian dengan prodak herbal unggulannya Agarillus Series.

Pimpinan Radio Batara Group, Rio Pambudi saat ditemui disela kesibukannya pada saat kegiatan menyebutkan, bahwa cek kesehatan gratis ini merupakan program dari Radio Batara Group untuk membantu masyarakat untuk mendeteksi penyakit atau keluhan-keluhan masyarakat tentang penyakit yang dideritanya.

Adapun cek kesehatan gratis ini lanjut Rio Pambudi, meliputi cek kesehatan dasar diantaranya gula darah, asam urat, tensi, yang didukung oleh alat LBA (Live Blood Analisis), yang mana gunanya untuk menganalisa penyakit yang diderita melalui layar monitor.

Selain itu lanjutnya lagi, selain melakukan cek kesehatan gratis, tim Radio Batara Group juga memperkenalkan produk herbal kesehatan yang selama ini telah banyak manfaatnya untuk kesehatan dan telah dikenal oleh khalayak umum.

Herbal yang dimaksud adalah herbal Agarillus Series yang diproduksi oleh CV. Mutiara Berlian yang sudah teruji manfaatnya untuk kesehatan. Dan jangan lupa, kita juga ada promo herbal Agarillus yaitu Agarillus Drop dan Agarillus Celti beli satu dapat gratis satu.

"Dan herbal ini juga sudah terdaftar di Badan POM dan halal MUI, jadi sudah tidak diragukan lagi keabsahaannya," ujarnya.

Jadi untuk masyarakat yang berdomisili disekitar Radio SAH FM dan sekitarnya umumnya yang dapat memantau siaran radio SAH, silahkan untuk datang langsung untuk melakukan cek kesehatan gratis di studio radio SAH FM dengan alamat Jl.Diponogoro depan SMPN 1 Seberida.

(Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar