Santy Ngutik Bincang Bisnis Sachertorte Boutique Cake Saat Pandemi

Santy di Santy Ngutik edisi perdana. (Dok. Istimewa)

Nusaperdana.com, Jakarta - Cake adalah salah satu kuliner yang sangat digemari, tidak hanya disajikan pada momen tertentu saja, tapi juga telah menjadi konsumsi sehari-hari. Seperti Sachertorte, kue coklat khas Kota Wina, Austria, yang sudah familiar dan sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. 

Atika Yuda Sari, Founder dan Owner Sachertorte Boutique Cake, produsen sachertorte di Indonesia, akan tampil di Santy Ngupi Cantik (Santy Ngutik) edisi ke dua yang akan digelar pada Senin 27 Juli 2020 mulai pukul 13.00 WIB di The Prime House Sachertorte Boutique Cake, Jalan Karang Tengah Raya No.59 Jakarta Selatan. 

Santy, Penyanyi yang popular dengan lagu Kau dan Aku, jadi host Program Ngutik yang diprakarsai oleh Chossypratama Production. Pada edisi ke duanya mengangkat tema ‘Santy Ngutik Bisnis Sachertorte Boutique Cake di Tengah Pandemi’. 

Saat kami wawancarai melalui akun Whatsapp-nya pada Minggu, 26 Juli 2020, Santy mengatakan, "Minat masyarakat terhadap cake cukup besar, salah satunya saya sendiri merupakan penggemar cake.”

“Santy Ngutik edisi ke dua ini mengangkat tema cake, selain karena saya memang penggemar cake, di masa pandemi ini semakin banyak yang membuka usaha kuliner rumahan. Ibu-ibu rumahtangga beralih profesi menjadi baker. Dengan mengangkat cake menjadi tema Ngutik mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi untuk yang lain dalam meningkatkan usahanya,” kata Santy, Penyanyi yang memiliki suara merdu.

Santy juga mengatakan, Atika Yuda Sari yang dijadikan Bintang Tamu pada Ngutik edisi ke dua adalah sahabat lamanya, mereka sama-sama berasal dari Kota Semarang. Santy ingin menggali bagaimana perjuangan sahabatnya tersebut dalam membangun bisnisnya, dan bagaimana upayanya supaya bisa bertahan di masa pandemi ini. Acara ini dapat ditonton secara live streaming di Instagram dan Facebook pada akun Chossy Pratama Production, dan juga di akun Santy Sings.

Mengupas bisnis sachertorte dari Atika Yuda Sari pada Ngutik edisi ke dua ini Santy ingin menunjukkan wanita mempunyai kemampuan untuk berkarya di bidang apapun, dan semoga bisa jadi inspirasi bagi wanita-wanita Indonesia agar selalu semangat untuk berkarya .

Santy Ngutik edisi ke dua juga akan berbagi giveaway berupa voucher belanja untuk yang menonton dari awal hingga akhir, karena ada beberapa kuis yang akan disampaikan saat live streaming berlangsung. Selain itu, ketika video edisi tersebut sudah tayang di kanal YouTube Chossy Pratama Production, dan  Santy Sings, bagi yang memberikan komentar menarik juga bisa mendapatkan give away tersebut.

Lebih lanjut Santy mengatakan, “Konsep acara Ngutik edisi ke dua, bincang-bincang sambil review cake dari Sachertorte Boutique Cake. Bagi yang ingin kerjasama dengan program Santy Ngutik dapat menghubungi 081219779993.” Muhammad Fadhli



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar