Sesuai Agenda Silaturrahmi, Kapolres Tana Toraja Mengunjungi dr. Zadrak Tombe


Nusaperdana.com, Tana Toraja - Lanjutkan Safari Silaturrahmi membawa langkah Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM ke kediaman salah satu Calon Wakil Bupati Tana Toraja periode 2020, dr. Zadrak Tombe, S.Pa. Selasa (01/09/2020).

Berbekal tekad, komitmen dan harapan yang kuat untuk mewujudkan Pilkada Damai 2020 Tana Toraja, Liliek Tribhawono Iryanto, yang didampingi oleh AKP. Slamet Paryanto dan Aipda Nasrul AP, melangkah masuk ke rumah dr. Zadrak Tombe.

Kapolres Tana Toraja yang tiba pada pukul 16.25 wita, di sambut oleh dr. Zadrak Tombe, dan di jamu dengan jamuan kopi hangat yang menjadi ikon Toraja.

Konfirmasi dari Humas Polres Tana, Aiptu Erwin menyebutkan, kegiatan silaturrahmi yang dilakukan oleh Kapolres Tana Toraja merupakan rangkaian kegiatan safari silaturrahmi mengunjungi Bapaslon, tokoh masyarakat, dan stakeholder lainnya.

" Kegiatan dari Kapolres kami hari ini, (Selasa, 01/09) merupakan rangkaian dari kegiatan silaturrahmi yang telah dilakukan selama ini,  setelah kemarin beliau mengunjungi kediaman Drs. John Diplomasi, maka hari ini kunjungan beliau dilanjutkan ke dr. Zadrak Tombe, S.Pa, tujuannya satu, yaitu membangun komitmen mewujudkan Pilkada Tana Toraja 2020 yang aman, damai dan sejuk ". Sebut Erwin.

Humas Polres Tana Toraja sebutkan lagi, bahwa kunjungan Silaturrahmi Kapolres Tana Toraja juga akan dilakukan kepada Bapaslon yang lain, selain itu, kata Erwin lagi, kunjungan Silaturrahmi pun akan dilakukan kepada tokoh masyarakat.

" Kapolres Tana Toraja sudah mengagendakan akan menemui dan bersilaturrahmi dengan 3 Bapaslon, selain itu beliau juga akan melanjutkan silaturrahminya dengan tokoh masyarakat setempat, hal tersebut dilakukan oleh beliau untuk menggalang dukungan mewujudkan Pilkada 2020 Tana Toraja yang aman, tanpa disertai dengan konflik, mari kita doakan bersama semoga beliau di berikan kesehatan oleh Yang Maha Kuasa, karena apa yang dilakukan oleh beliau adalah untuk kita semua, aamiin. ". Kata Erwin , Humas Polres Tana Toraja akhiri konfirmasinya. (caverius adi)

Sumber : Humas Polres Tana Toraja



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar