Vaksinasi Capai 49,5 Persen, Ini Kata Kapolres Aceh Singkil


Nusaperdana.com, Aceh Singkil - Capaian vaksinasi dosis pertama di Aceh Singkil hingga pertengahan Desember ini telah mencapai sedikitnya 49,5 persen.
Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Aceh Singkil, AKBP Iin Maryudi Helman saat apel yang digelar di halaman mapolres Aceh Sjngkil, Senin (13/12) 

Menuruntnya, capaian target vaskinasi di Aceh Singkil ditargetkan mencapai 60 sampai 70 persen hingga akhir tahun 2021 mendatang. 

” Tujuannya jelas untuk mempercepat vaksinasi agar tercipta kekebalan kelompok dalam kondisi pandemi COVID-19. Terimakasih kepada seluruh personel  Polres Aceh Singkil, mudah-mudahan capaian vaksin bisa kita tingkatkan lagi dan mencapai target sampai akhir Desember nanti. Tetap semangat dan jangan lupa bahagia”. Kata kapolres. 

Kapolres juga terus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dalam melaksanakan setiap kegiatan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Masyarakat diharapkan terus mengikuti arahan kesehatan Satgas Covi 19 Aceh Singkil, selalu memakai masker, menjaga jarak dan membiasakan mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau handsanitizer. 

Selanjutnya, AKBP Iin juga mengajak bagi masyarakat yang belum vaksin bisa langsung menghubungi personel Polres Aceh Singkil atau bisa datang langsung pada gerai vaksinasi yang telah disediakan pada masing – masing wilayah. (Sulaiman)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar