Gelar Vaksiniasi Berhadiah Paket Umroh, Polres Aceh Singkil Optimis Capai 50 Persen


Nusaperdana.com, Aceh Singkil - Kepolisian Resort Aceh Singkil menggelar kegiatan Vaksinasi guna mempercepat capaian vaksinasi bagi masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula polres Aceh Singkil yang direncanakan mulai hari ini (15/11) hingga beberapa hari kedepan. 

Gelaran vaksinasi tersebut merupakan program dari Kepolisian Daerah (Polda) Aceh. Pihak Polda menyiapkan hadiah paket Umroh yang akan di undi nantinya. Disamping itu, juga disiapkan bantuan beras 5 Kg kepada masyarakat yang ikut program vaksinasi tersebut. 

Kapolres Aceh Singkil, Iin Maryudi Helman mengatakan gerai vaksin akan dilaksanakan setiap hari di polres Aceh Singkil hingga akhir November mendatang "gerai direncanakan dibuka setiap hari, sementara kegiatan di polsek dan puskesmas berjalan seperti biasa" Kata Iin kepada awak media 

Menurutnya, Capaian vaksinasi di Aceh Singkil saat ini di angka 40 persen. Untuk itu, tambahnya, program percepatan vaksinasi harus terus ditingkatan sehingga tercipta herd immunity di kabupaten Aceh Singkil hingga akhir tahun mendatang. 

Masih kata dia, capaian vaksinasi Aceh Singkil optimis akan menyentuh angka di atas 50 persen. Untuk itu, target harian program vaksinasi berhadiah umroh tersebut yakni 200 orang per hari. Dia berharap, antusias masyarakat akan terus meningkat sejalan dengan kondisi zonasi aceh singkil saat ini sudah berada di posisi resiko rendah. (Sulaiman)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar