Dua warga di Aceh Singkil memenangkan hadiah umroh, program Vaksinasi Covid-19 dari Kapolda Aceh


Nusaperdana.com, Aceh Singkil - Dua orang tersebut yaitu Bapak Efrizal, Babinsa Desa Teluk Nibung, Satuan Koramil 01 Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil,  dan satu orang atas nama Filina Nduru warga Aceh Singkil beragama Kristen, asal Kecamatan Singkohor. 

Penyerahan hadiah secara simbolis diberikan oleh Kapolres Aceh Singkil, AKBP Iin Maryudi Helman, SIK. Dirinya mengatakan bersyukur karena dua warga Aceh  Singkil berkesampatan mendapat hadiah Umroh dari Kapolda Aceh.  Ia berharap Program Vaksinasi Kapolda akan  menstimulus percepatan Vaksinasi Covid  19 agar bebas dari Covid 19. Senin (13/12) 

“Alhamdullilah, karena kita dari wilayah Aceh Singkil, khususnya masyarakat Aceh Singkil, dan juga petugas yang melakukan pengumpulan terhadap masyarakat untuk vaksinasi juga mendapatkan hadiah. Hadiah ini diberikan oleh Pak Kapolda Aceh berupa umroh.  Umroh ini diundi setiap bulannya di Banda Aceh, dan beberapa daerah wilayah Kabupaten/Kota mendapatkan,” kata Kapolres. 

“Pesannya tentunya jangan kita melihat undiannya, tapi kita melihat segi manfaatnya di vaksinasi ini.  Mudah-mudahan, kegiatan pemberian hadiah ini merupakan stimulus, perangsangan bagi masyarakat untuk bersama-sama kita menggelorakan kegiatan vaksinasi ini, agar Indonesia lebih sehat, lebih bebas dari Covid 19 ini,” imbuhnya. 

Koptu Efrizal, sebagai pemenang mengatakan bersyukur karena memenangkan undian hadiah Umroh, program Vaksinasi Kapolda.  dan menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Aceh atas program tersebut.  Ia mengatakan untuk keberangkatan umroh akan diserahkan ke Ibunya.  

“Syukur Alhamdullilah, saya sujud syukur menerima informasi itu.  Ini Insya Allah kalau tidak ada halangan dengan niat saya paket Umroh dari Polda ini akan saya serahkan kepada Ibu saya, orangtua saya, itu niat saya. Insya Allah kalau tidak ada halangan, tidak ada kendala nanti,” kata Koptu Efrizal. 

Sementara pemenang lainnya, yang merupakan warga Aceh Singkil beragama Kristen bernama Filina Nduru, melalui putrinya, Eviliana menyampaikan terima kasih atas Paket Umroh dari Kapolda. Ia mengatakan Paket tersebut akan diserahkan kepada saudara beragama Islam. 

Adapun keberangkatan Umroh ke Arab Saudi, direncanakan akan dilaksanakan pada  tahun 2022, paling cepat pada bulan Februari 2022.  Undian Paket Umroh masih berlanjut, yang akan diundi kembali pada bulan Desember 2021 ini. (Sulaiman)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar