PSHT laksanakan Vaksinasi Massal di Aceh Singkil


Nusaperdana.com, Aceh Singkil - Persatuan Satu Hati Terate (PSHT) Cabang Aceh Singkil mengandeng TNI/Polri dan Dinas Kesehatan Aceh Singkil untuk menggelar Vaksinasi massal. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Bukit Harapan Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (15/12). 

Selain menyambut 1 Abad PSHT,  penyelenggaraaan vaksinasi massal tersebut dimaksud untuk menyukseskan program vaksinasi nasional dan memberi dukungan bagi pemerintah Aceh Singkil serta edukasi kemasyarakat bahwa vaksinasi halal dan aman. 

Ketua PSHT Cabang Aceh Singkil, Mulyono menyebutkan sedikitnya 700 warga mengikuti kegiatan vaksinasi yang digelar tersebut "telah dilaksanakan selama 2 hari, berkisar 700 orang yang menerima vaksinasi, dari anggota PSHT dan masyarakat umum" Kata Mulyono kepada awak media. (16/12) 

Suksesi vaksinasi massal tersebut, Penyelenggara menurunkan 2 tim vaksinator dari tim vaksinator Polres Aceh Singkil dan Kodim 0109 Aceh Singkil dibantu sejumlah tenaga medis dari Dinas Kesehatan Aceh Singkil 

Menarik antusias warga untuk vaksinasi, penyelenggara juga telah menyiapkan berbagai hadiah undian dengan total mencapai puluhan juta rupiah bagi warga yang mengikuti program vaksinasi massal tersebut. (Sulaiman)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar