17 Desember, PAN Akhiri Pendaftaran Penjaringan Balon Bupati dan Wabup Kuansing


Nusaperdana.com, Kuansing - Dimulai Pada Kamis 12 Desember 2019, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kuantan Singingi membuka pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Kuansing untuk Pilkada serentak 2020 mendatang.

"Jadwal pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran dilaksanakan pada tanggal 12 hingga 17 Desember 2019 bertempat di kantor DPD PAN Kuansing Jalan Abdoer Rauf," jelas Sekretaris Penjaringan Harminsyah saat dikonfirmasi melalui telepon seluler miliknya. 

Harminsyah mengatakan, langkah tersebut diambil  setelah melakukan rapat internal partai untuk persiapan pendaftran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuansing pada Pilkada mendatang. 

"Kita sudah rapat internal partai membahas persiapan Penjaringan. Dan membentuk tim penjaringan, dan besok (selasa, red) batas akhir hingga pukul 00:00 WIB," ujarnya.

Dilanjutkan Harminsyah, penjaringan bakal cabup dan cawabup ini merupakan intruksi DPP agar setiap DPD diharuskan membuka penjaringan, Disini tentunya selain terbuka untuk umum tentunya DPP jelas mengutamakan Kader nya untuk maju, namun hingga saat ini baru satu pasang calon yang baru mendaftar, yakni pasangan H. Halim dan Komperensi.

"Tim penjaringan hanya bertugas melakukan proses pendaftaran saja, untuk keputusan siapa nantinya yang akan diusung oleh PAN di Pilkada mendatang, merupakan keputusan di tingkat DPW dan DPP PAN. Siapapun nanti yang bakalan maju, tentunya kita berharap merupakan sosok yang memiliki satu visi dan misi dengan partai PAN, dan Rabu yang akan datang tentu kami mengadakan Pleno terlebih dahulu sebelum kita laporkan ke DPW dan DPP, " tutupnya.**(imro



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar