Aksi Sosial GP Ansor Kota Tegal Lawan Penyebaran Covid 19


Nusaperdana.com, Kota Tegal - Upaya mencegah penyebaran virus corona covid-19 atau virus corona, Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Tegal, Gelar Aksi Sosial penyemprotan disinfektan di sejumlah masjid , Madrasah, Tempat Fasilitas Layanan Umum dan Fasilitas Publik. Selasa (24/3).

Koordinator Lapangan Aksi Sosial GP Ansor Kota Tegal Ahmad Muhajirin saat diwawancarai mengatakan Ansor Kota Tegal mulai hari (Selasa/24 Maret 2020) ini melakukan penyemprotan di sejumlah Masjid, Madrasah, Tempat Pelayanan Umum, Fasilitas Publik seperti yang telah di lakukan penyemprotan 22 Masjid di Kecamatan Margadana dan 18 Masjid di Tegal Barat. Satu Pesanteren di margadana Ponpest Al Munawaroh.

Dan Kegiatan Aksi Sosial ini akan berlanjuat sampai Satu minggu kedepan dengan target sasaran semua masjid, madrasah, pelayanan umum dan fasilitas publik di Kota Tegal.

Semoga kegiatan ini bisa mencegah penyebaran Covid 19 yang kita kenal virus Corona kini meresahkan masyarakat Kota Tegal. Ujar muhajirin

Sementara Ketua PC GP Ansor Kota Tegal Sarwo Edi mengatakan Aksi Sosial ini turut membantu pemerintah dalam upaya menekan dan menghambat penyebaran virus corona terutama di Kota Tegal.

Kami imbau juga kepada masyarakat Kota Tegal dan wajib bagi kader Ansor patuh, taat atas anjuran pemerintah agar wabah ini tak akan menyebar luas. Apalagi di Kota Tegal terinformasi sudah ada 19 orang dalam pantauan ( ODP ), Pasien dalam pengawasan ada 20 Orang yang di rawat 13 Orang, di pulangkan 7 Orang.

Sarwo berharap, Semua Kader Ansor bisa menjadi relawan untuk melakukan Aksi Sosial ini. Untuk penjadwalan pelaksanaan penyemprotan dan pengadakan cairan disinfektan bisa menghubungi langsung penanggung jawab pelaksana Aksi Sosial  sahabat Widi ( +62 857-2636-9693 ), Sahabat Zahrudin ( +62 857-4249-5433 ) dan Sahabat Bambang ( +62 8122 56 7 5 99 ) atau datang langsung Ke Kantor GP. ANSOR Kota Tegal (Gedung PCNU Kota Tegal) di Jalan Bala Dewa No.9 Kelurahan Kejambon Tegal Timur Kota Tegal. (HS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar