Anggota DPRD Siak H Musar Bersama IKPP Serahkan Bantuan Wastafel Portabel ke Rumah Ibadah


Nusaperdana.com, Siak - Upaya pencegahan dan antisipasi memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 salah satu adalah dengan cara menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau antiseptik.

Atas kepedulian Datuk Panglima Muda DPD LMB Kabupaten Siak H Musar SH bekerjasama dengan PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Perawang menyerahkan bantuan berupa wastafel portabel ke rumah rumah ibadah.

Penyerahan bantuan itupun disambut baik dan diterima langsung oleh pengurus masjid dan mushala di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Riau beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah, kita dari LMB Kabupaten Siak dapat  membantu dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Perawang. Mari bersama sama dan saling bahu membahu memutus rantai penyebaran virus berbahaya ini," ujar H Musar SH sekaligus sebagai Anggota DPRD Kabupaten Siak.

Ongah sapaan akrabnya menyebutkan penyerahan wastafel portable kepada masjid dan mushala serta masyarakat bentuk upaya dalam pencegahan penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 yang mewabah di seluruh belahan dunia tak terkecuali bagi Indonesia saat ini.

Giat penyerahan bantuan tersebut tak terlepas dari kerjasama pihak perusahaan PT IKPP Perawang yang turut membantu memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kecamatan Tualang. 

"Terima kasih kepada PT IKPP yang telah memberikan bantuan wastafel portable ini dengan harapan besar agar pimpinan perusahaan juga dapat memberikan bantuan kepada setiap tempat rumah ibadah di Tualang, karena masih banyak yang membutuhkanya," jelasnya.

Selepas penyerahan dan penempatan wastafel portable bantuan dari perusahaan tersebut, Ketua RT02/RW03 Rafli Efendy mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak perusahaan (PT IKPP) Perawang.

Dan ucapan terima kasih juga disampaikan Rafly kepada Panglima Muda DPD LMB Kabupaten sekaligus sebagai Anggota DPRD Kabupaten Siak aktif saat ini yakni, H Musar SH (Ongah Panglong) yang turut menyalurkan wastafel atau tempat cuci tangan itu ke Mushala Ubudiyyah.

"Besar harapan kami semoga DPD LMB dan PT Indah Kiat dapat memberikan bantuan lainnya, baik berupa limbako maupu Alat Pelindung Diri (APD)," imbuhnya. (Doni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar