Berbagai Kegiatan Dimeriahkan CS Mal pada Oktober


Nusaperdana.com, Pekanbaru - Setelah berbagai semangat dan keceriaan yang telah dilalui bersama di periode September yang lalu, Ciputra Seraya (CS) Mal kembali memeriahkan periode Oktober dengan berbagai kegiatan yang menginspirasi dan sangat sayang bila dilewatkan oleh para pengunjung setianya.

Section Head Promotion CS Mal Ben Harsono Girsang menjelaskan selain berbagai kegiatan iven dan eksibisi yang siap memeriahkan periode Oktober ini, CS Mal menghadirkan apresiasi khusus untuk para pengunjung setianya, khususnya member CS Card dalam menjalani berbagai aktivitas dalam periode new normal.

"Dengan mengusung tema October Feast yang sudah dimulai per 1 Oktober yang lalu, CS Mal menghadirkan program reward member CS Card berupa Stand Phone Holder (spend Rp700.000- up) dan hand sanitizer (spend Rp350.000- up)," jelas Ben Harsono Girsang, Jumat (2/10).

Stand Phone Holder adalah reward spesial persembahan CS Mal, di mana setiap transaksi CS Card minimal Rp700.000  (tidak berlaku kelipatan) member CS Card akan mendapatkan Stand Phone Holder yang akan sangat membantu dalam berbagai aktivitas daring keluarga tercinta.

 Untuk transaksi CS Card minimal Rp350.000 (tidak berlaku kelipatan), CS Mal hadirkan reward hand sanitizer yang setia menemani pengunjung setia CS Mal untuk selalu higienis dalam berbagai aktivitas keseharian di era new normal ini.

 Bagi member CS Card yang menantikan update Program Undian Glo14ous Prize, ada kabar gembira yang tentunya sangat dinantikan oleh member CS Card.

Periode program Undian Glo14ous Prize telah berakhir pada 29 September yang lalu dan prosesi pengundian Program Glo14ous Prize ini akan dilaksanakan di periode Oktober ini yang akan mengundi puluhan hadiah spesial yang dipersembahkan untuk pengunjung setia dan member  CS Card, yang terdiri dari     10 unit jui­cer, 10 unit dispenser, 10  unit mesin cuci 8 kg Aqua, 2 unit kulkas dua pintu Sharp, 5 unit LED TV 43" Samsung,  2 unit sepeda motor Yamaha, grand prize satu unit Mobil Honda Brio.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar