Beti Hasniati, Guru Berprestasi dari SD 008 Tembilahan Hulu


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir – Berawal dari menjadi seorang kepala sekolah di SD yang memiliki fasilitas yang sangat minim bukan hambatan Untuk berprestasi  . Itu dibuktikan oleh Beti Hasniati M.Pd , yang baru saja sukses menyabet juara Sekolah Adiwiyata Provinsi Riau (Sekolah Peduli dan Berbudaya Lingkungan) oleh Gubernur Riau, Juara 1 Lomba Sekolah Ber-PHBS Tahun 2019 Kabupaten Indragiri Hilir dan Pegawai Negeri Sipil Berprestasi Kabupaten Indragiri Hilir.

Tak tanggung - tanggung , kepala sekolah yang sedang menjabat di SD 008 Tembilahan Hulu ,ini mendapat 3 sekaligus prestasi di tahun 2019 yaitu Sekolah Adiwiyata Provinsi Riau (Sekolah Peduli dan Berbudaya Lingkungan) oleh Gubernur Riau, Juara 1 Lomba Sekolah Ber-PHBS Tahun 2019 Kabupaten Indragiri Hilir dan Pegawai Negeri Sipil Berprestasi Kabupaten Indragiri Hilir.

Dari Tahun 2017 diangkat menjadi kepala sekolah di SDN 008 Tembilahan Hulu, dimulai dari meningkatkan SDM guru dan karyawan sekolah, secara bertahap mengajak guru memberikan pelayanan optimal.

Melayani siswa dalam pembelajaran dan terus meningkatkan sarana prasarana sekolah , dengan mengoptimalkan fungsinya. Lingkungan yang indah, asri , bersih dengan menanamkan peduli lingkungn di sekolah yang sedang di pimpinnya.

Sekarang sekolah yang dibimbingnya ini dengan dukungan penuh dari guru  mewujudkan Sekolah Adiwiyata, Sekolah Ramah Anak,dan menjadi sekolah model di Kecamatan Tembilahan Hulu.dengan Motto: Bersama kita Bisa.

Selain melaksankan tugas sebagai guru dan sekarang sebagai kepala sekolah, Neti juga menjadi nara sumber, instruktur, dewan juri di berbagai forum dan pelatihan di bidang pendidikan.

"Saya berusaha selalu siap mendukung program dan kegiatan pemerintah dalam memajukan dunia pendidikan" sebut Neti .

"Semoga  para pemerintah  lebih pemperhatikan para guru–guru Honor yang berada di sekolah– sekolah, memperhatikan fasilitas fasilitas sekolah agar para guru lebih giat untuk mengajar dan juga mempertahtikan bangunan bangunan sekolah " harapnya.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar