BRILink Ceisya Cerenti Bagikan Bantuan untuk Masyarakat Dilanda Banjir


Nusaperdana.com, Kuansing - Didasari rasa peduli terhadap sesama, BRI Link Ceisya Cerenti memberikan bantuan kepada korban banjir di desa Pulau Bayur Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing, Provinsi Riau yang lebih dari 100 rumah terendam banjir, Kamis (12/12/2019) kemarin.

Bekerja sama dengan anggota Koramil 06 Cerenti, Babinsa TNI Sertu Indra Jalil dan Serda Firman, BRI Link Ceisya Cerenti memberikan bantuan sembako berupa beras, telur dan mie instan yang di bagikan kepada masyarakat desa Pulau Bayur yang rumahnya dilanda banjir.

Ricer Reflio, selaku Owner BRI Link Ceisya mengatakan bantuan ini semata-mata hanya sebagai rasa bentuk peduli terhadap masyarakat Cerenti yang sedang di landa banjir. Ditambah belum adanya perhatian dari pemerintah kabupaten Kuansing.



"Memang tidak semua desa yang ada di kecamatan Cerenti yang sedang dilanda banjir yang dapat kami bantu, karena kapasitas kami hanya bisa membantu sedikit masyarakat, semoga dengan sedikit bantuan dari BRI Link Ceisya ini bisa meringankan beban masyarakat yang kami bantu, " ujar Ricer putra asli Kampung Baru Cerenti ini.

Terakhir Ricer menyampaikan, dengan sedikit bantuan dari BRI Link Ceisya ini, semoga bisa membuat masyarakat Cerenti maupun orang-orang besar yang mempunyai rezeki lebih tergerak hatinya untuk membantu keluarga kita yang ada di Kecamatan Cerenti yang sedang dilanda musibah banjir. (Imro)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar