Bupati Erik Adtrada Tutup Perlombaan Motocross DPD AMPI Sumut


Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Rantau Selatan – Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.KM yang didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM menyaksikan sekaligus menutup Perlombaan Motocross dan Grasstrack AMPI Cimamen Tahun 2022 yang berlangsung selama dua hari di Sirkuit Cimamen 45, Mualmas, Kecamatan Rantau Selatan, Minggu (13/02/2022).

Disitu, Erik mengucapkan selamat kepada seluruh para pemenang yang telah mengikuti perlombaan Motocross yang diselenggarakan oleh DPD AMPI Sumatera Utara. Menurutnya, Motocross adalah olahraga yang memacu adrenalin, maka even ini bagus untuk melahirkan pembalap Labuhanbatu.

“Selamat kepada pemenang. Ini adalah olahraga yang memacu adrenalin, semoga event ini terus dapat berjalan di tahun depan guna mencari pembalap Labuhanbatu untuk ke tingkat Nasional,”Ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia atas suksesnya penyelenggaraan kegiatan tersebut. Dia juga berharap event ini dapat terus berjalan ke tahun-tahun berikutnya.
 
“Terima Kasih kepada pihak panitia atas suksesnya kegiatan ini. Saya harap kedepan kita dapat melaksanakan kegiatan ini dengan lebih baik lagi untuk menghasilkan bibit muda yang berbakat,”Harapnya.

Diketahui, perlombaan Motocross dan Gasstrack AMPI Cimamen Tahun 2022 memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu, Piala DPD AMPI Sumut dan Piala DPD AMPI Labuhanbatu. Kegiatan berlangsung selama 2 hari dimulai pada Sabtu 12 Hingga Minggu 13 Februari 2022.

Turut hadir dalam penutupan Motocross, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, Wakil Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar,Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis,  Sekjen AMPI Sumut Gabriel Nainggolan, Ketua DPD AMPI Labuhanbatu Muhammad Ruben Simangunsong, Ketua TP PKK Labuhanbatu Maya Hasmita, Tokoh masyarakat Freddy Simangunsong dan Tamu undangan.(red/IS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar