Bupati Indragiri Hulu Mendapat Kunjungan Dari PT.Telkomsel Tbk Indonesia


Nusaperdana.com, Indragiri Hulu - Pengembangan Akses Jaringan Telkomsel (AJT) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) didalami sekaligus di bahas oleh Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE dalam kunjungan PT. Telkomsel Tbk Indonesia wilayah Riau Daratan.

Kegiatan langsung di hadiri General Manager Telkom Agung Tri Cahyono, Mgr Bes Cesmawati, kakandail Indragiri Anwirwan. Kunjungan ini di sambut  hangat Bupati Rezita di ruang rapat Narasinga Kantor Bupati Senin (13/06/2022).

"Kunjungan ini pengembangan Akses Jaringan Internet di Daerah Kabupaten Inhu fungsinya membantu infrastruktur wisata alam," kata bupati.

Kemudian di sampaikan, dalam pengembangan jaringan sangat kita perlukan di daerah kita, khususnya di desa fungsinya sangat meluas karena jaman teknologi semakin berkembang katanya.

Usulan itu langsung di ajukan ke pihak Telkomsel wilayah Riau, dalam pengembangan jaringan internet harapannya untuk kemajuan wilayah kabupaten Inhu. Dimana Wisata alam di Inhu sangat memerlukan akses jaringan. Sehingga masyarakat bisa membantu mengeksplor di setiap desanya masing-masing.

Bupati menyebutkan Luas wilayah 8.000 km2, terdiri 14 kecamatan, jumlah penduduk 453 ribu jiwa dan berbatasan dengan Inhil, Kuansing dan Muaro Provinsi Jambi. Hanya 15 Km dari pusat kota Rengat ke perkantoran pemerintah di Rengat Barat. Selain itu, dengan sinyal WIFI yang bagus justru mampu membantu pengelolaan objek wisata, seperti TNBT dan bakal terbuka jalur lintas provinsi.

Pada kesempatan itu, GM PT Telkom Agung Tri Cahyono menyebutkan, merespon positip atas besarnya harapan Bupati Inhu, karena selama ini PT Telkom yang terus memberikan pelayanan terbaik.

Dengan hasil paparan yang di sampaikan, lansung di tindaklanjuti oleh pihak PT Telkom untuk memberikan pelayanan jaringan ke wilayah inhu dengan waktu yang dekat 

"Untuk selanjutnya akan kami lakukan perbaikan Blind Spot yang terjadi kecamatan maupun di setiap Desa kabupaten Inhu," Katanya.

Turut hadir pejabat dari OPD yang terkait, Plt Dinas Disperindag Evi Irma Junita dan sebagai  moderator acara di pimpin langsung Kepala Dinas Komunikasi Dan informatika ( Diskominfo) Jawallter Situmorang M.Pd, Kadis PMD Roma Doris. (Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar