Bupati Inhu Rezita Meylani Selaku Kamabicab Buka Muscab Gerakan Pramuka Ke-X


Nusaperdana.com, Indragiri Hulu - Musyawarah cabang (muscab) ke X Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Indragiri Hulu (Inhu) masa bakti 2022-2027 resmi dibuka langsung oleh Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) di Aula Bappeda Inhu, Rabu (15/06/2022).

Muscab Gerakan Pramuka ke-X dihadiri oleh Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Riau Kak H.Kasiarudin, S.H, Pejabat di lingkungan Pemerintah Kab. Inhu,  serta unsur Forkopimda Kabupaten Indragiri Hulu.

Dalam sambutannya Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas terlaksananya Musyarawarah Cabang ke-X di Kabupaten Indragiri Hulu dan dapat menghasilkan rencana kerja yang efektif dan terimplementasi. 

Gerakan Pramuka harus dapat menyeimbangi perkembangan kaum muda di era digitalisasi sehingga dapat menciptakan program kerja yang berorientasi pada organisasi kepramukaan di Kabupaten Inhu serta munculnya inovasi-inovasi program kerja yang selaras dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Inhu. 

"siapapun nanti yang terpilih menjadi Ketua Kwartir Cabang, saya berpesan untuk melaksanakan kepemimpinan dengan penuh tanggungjawab dan selalu berpartisipasi terhadap seluruh program Gerakan Pramuka di Kabupaten Inhu." tutur Bupati inhu.

Rezita juga mengharapkan terpilihnya Ketua Kwartir Cabang dapat bersinergi dengan Pemerintah Kab. Inhu untuk memajukan Kabupaten Inhu kedepannya. 

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Musyawarah Cabang ke X Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Indragiri Hulu resmi saya buka." Ucap Rezita.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan penyerahan plakat dari Ketua Kwarda Riau kepada Kamabicab Kabupaten Inhu. (Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar