Bupati Lakukan Sidak dan Memantau Pelayanan di Kantor Disdukcapil Kampar


Nusaperdana.com, Kampar – Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kampar mendapat kunjungan Inpeksi Mendadak (Sidak) dari  Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH yang beralamatkan Jalan Arahaman Saleh, Bangkinang Kota, Selasa 21/01/2020 siang, sekira pukul 14.00 WIB. 

Sidak kali ini mendapatkan perhatian dari masyarakat yang berurusan di Kantor tersebut. Suasana menjadi heboh karena orang nomor satu ini mendadak mendatangi kantor tersebut disaat pelayanan sedang berlangsung.

Didampingi Ajudan dan Walpri, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dari Balai Pendopo Bupati Kampar meluncur mengunakan kendaraan dinas. Catur yang tiba di Kantor tersebut, langsung disambut oleh Kepala Dinas Muslim, Kabid Supardi dan pejabat lainnya.

Bupati Kampar saat sidak tersebut langsung menuju ruangan Kadis dan dilanjutkan ke ruangan bagian pelayanan akta, ktp dan lainnya.

“Saya melaksanakan sidak ini untuk melihat langsung pelayanan di Disdukcapil dan menindaklanjuti informasi dari masyarakat,” ujarnya.**(Dani)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar