Dewan Siak Fairus SAg Kembali Salurkan Paket Sembako Dampak C-19 di Kampung Rantau Panjang


NusaPerdana.Com, Siak-- Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Siak Fairus SAg pada Ahad (3/5/2020) kemaren, kembali melanjutkan penyaluran bantuan paket sembako sebanyak 70 paket yang disalurkan kepada masyarakat kurang mampu dampak virus Corona atau Covid-19.

Mana sebelumnya Fairus SAg telah menyerahkan paket sembako ke beberapa kampung yang ada di wilayah Dapil Siak II. Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Siak kali ini kembali menyambangi masyarakat kurang mampu di Kampung Rantau Panjang Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Dan rencananya bantuan bantuan ini juga akan didistribusikan di kampung lainnya di wilayah daerah pemilihan Siak II di Kecamatan Koto Gasib, Dayun, Lubuk Dalam dan Kerinci Kanan.

"Bantuan ini saya gulirkan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu khususnya dampak virus Corona, semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat," sebut politisi Parati Amanat Nasional (PAN) itu, Ahad (3/5/2020) malam.

Fairus SAg yang didampingi istrinya beserta sejumlah tim di Kecamatan Koto Gasib, Wakil Ketua I DPRD Siak juga memberikan penekanan kepada Kepala Kampung (Penghulu) yang dikunjunginya agar lebih intensif dan masif dalam imbauan serta mengajak masyarakat dapat mencegah penyebaran virus Corona.

"Saya berharap kerjasama semua pihak, gotong royong, aparatur TNI/Polri dan masyarakat jangan takut. Dengan kebersamaan, semoga kita dapat mencegah dan terhindar dari virus Corona khususnya di Kabupaten Siak ini," harapnya.

Sementara itu Muhammad Johar warga sekitar yang menerima bantuan tersebut turut mengucapkan ribuan terimakasih atas kepedulian yang telah diberikan oleh pimpinan DPRD Kabupaten Siak itu dengan cara mengunjungi masyarakat untuk memberikan bantuan sembako ini.

"Kita masyarakat mengucapkan terimakasih banyak atas kepedulian dari Bapak Fairus selaku DPRD Kabupaten Siak yang telah perduli terhadap kami dengan berbagi sembako, terlebih sembako ini dibagikan beliau kepada masyarakat yang memang betul membutuhkan dan layak menerimanya," ujarnya.

Dalam hal ini, M Johar menyebutkan bahwa dirinya pun dapat berharap kiranya kedepan Fairus tetap mempertahankan dalam hal ini dan senantiasa peduli terhadap kesulitan masyarakat dampak Covid-19 saat ini.

"Selama ini beliau selalu datang ke kampung kampung contohnya, Rantau Panjang saat ini beliau selalu menjenguk dan melihat kampung, tentunya disini ada kepedulian beliau kepada masyarakat. Jadi, beliau langsung menjumpai kami bukan hanya pada saat kampanye saja, disaat seperti ini beliau juga datang untuk melihat kami," urainya. (Doni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar