Dua Unit Mobil Disediakan Global Bangunan Surprise


Nusaperdana.com, Pekanbaru - Setiap tahunnya, Global Bangunan selalu mengadakan undian bertajuk Global Bangunan Surprise. Di periode 2020 ini, Global bangunan menyediakan hadiah utama berupa dua unit mobil yang diundi dua kali setahun.

"Periode ini akan diundi pada November mendatang. Selain mobil juga ada voucher belanja, emas, sepeda motor, mesin cuci, dan lain-lain. Ini berlaku di tiga store kami yaitu di Jalan Tuanku Tambusai, Jalan HR Soebrantas, dan Jalan Kaharuddin Nasution," ujar Business Development Manager Global Bangunan, Joni Yoses, Ahad (27/9).

Yoses menuturkan, konsumen bisa mendapatkan kupon undian dengan melakukan belanja minimal Rp200 ribu, dan ini berlaku untuk kelipatannya. "Belanja banyak dan dapat kupon banyak," ucapnya.

Selain itu, hypermart bahan bangunan Global Bangunan menghadirkan bermacam-macam promo spesial yang berlangsung 22 September-11 Oktober 2020.

Terdapat empat promo yang dihadirkan yaitu promo beli satu gratis satu, diskon produk sampai dengan 70 persen, cashback hingga Rp50 juta, dan hadiah langsung setiap hari.

"Untuk cashback khusus pemegang kartu Mandiri dan BRI. Untuk pemegang kartu BRI belanja minimal Rp1 juta dapat cashback voucher Rp50 ribu. Sedangkan untuk Mandiri cicilan 0 persen tenor 3 bulan, dapat cashback hingga Rp500 ribu minimal belanja Rp2 juta," kata Yoses.

Yoses menjelaskan, untuk hadiah langsung bisa didapatkan dengan minimal belanja Rp5 juta. Pengunjung akan dipersilakan untuk mencabut hadiah.

"Hadiah langsungnya banyak. Ada sembako, mesin cuci, barang elektronik, perlengkapan dapur, emas dan lain-lain," ucap Yoses.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar