Nusaperdana.com, Pekanbaru - Mal SKA Pekanbaru kembali didatangi pejabat. Kali ini Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar bersama dengan Forum komunikasi pimpinan dalam (Forkopimda) Riau, melakukan peninjauan ke mal yang terdapat di persimpangan Jalan Soekarno-hatta dan Jalan Tuanku Tambusai tersebut, Selasa (2/6/2020).

Dalam tinjaunnya, Gubri mengingatkan kepada para pengunjung mal untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat berada di mal.

Sebelumnya, Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya bersama jajaran juga melakukan pemantauan di Mal SKA pada Jumat (22/5).

Kemarin, Senin (1/6/2020) gabungan TNI, Polri, Dishub, dan Pol PP serta forkopimda kembali melakukan tinjauan ke pusat perbelanjaan di Pekanbaru.

Salah satunya Mal SKA. Dalam peninjauan Kapolresta Pekanbaru Kombespol Nandang Mu’min Wijaya didampingi Wali Kota Pekanbaru Firdaus ST MT. 

"Meskipun Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sudah berakhir, tapi bukan berarti masyarakat sudah bisa bebas. Masyarakat sudah boleh berkunjung ke Mal, tapi tetap harus mematuhi protokol kesehatan," kata Gubri.

Protokol kesehatan yang dimaksud, lanjut Gubri, yakni dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan sebelum masuk mal dan selalu menjaga jarak saat berbelanja atau makan di mal.

"Kalau makan jaraknya harus tetap diatur, kecuali kalau satu keluarga boleh lah duduk satu meja," ujarnya.

Setelah meninjau ke Mal SKA, Gubri bersama Forkopimda Riau yakni Kapolda, Danrem, Danlanud dan beberapa kepala dinas melanjutkan kunjungan ke pasar buah Pekanbaru di Jalan Sudirman.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar