H. Abi Bahrun - Herman Paslon kedua mendaftarkan diri ke KPU Bengkalis


Nusaperdana.com, Bengkalis - Diusung Partai PKS dan PPP H. Abi bahrun - Herman yang berjulukan AMAN kan Bengkalis, sore ini sebagai Paslon kedua yang  mendaftarkan dirinya ke KPUD Bengkalis

Sebelum mendaftar  pasangan  H. Abi Bahrun - Herman, menyempatkan waktu nya berkunjung ke pasar terubuk jalan Sudirman Bengkalis, untuk menyapa dan bertemu masyarakat, serta pedagang yang ada di Pulau Bengkalis.

Menjelang siang  pasangan AMAN ini juga melakukan Pertemuan dengan sejumlah Tokoh Masyarakat Bengkalis dan dilanjutkan dengan Deklarasi Milenial AMAN kan Bengkalis.

Memasuki waktunya Sholat Jum'at Balon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun, S.S, MSi, bertindak Menjadi Khatib & Imam di Masjid Kuning Bengkalis, seusai melaksanakan Sholat, di lanjutkan dengan kegiatan pertemuan, Bersilaturahim & Temu Rahmah bersama pengurus masjid Kuning Bengkalis.

Sejumlah elit tokoh politik Bengkalis, serta suruh Anggota DPRD dari Partai PKS dan Partai PPP juga ikut menghadirinya, dalam rangkaian kegiatan pendaftaran pasangan AMAN ke KPUD Bengkalis, diantaranya, Ketua DPD Partai PKS Kabupaten Bengkalis, H. Khairul Umam, Lc., M.E.Sy, yang juga, saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, dalam kesempatan itu sekaligus penyerahan berkas pendaftarannya, balon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun - Herman, demi terwujudnya cita-cita luhur seluruh lapisan Masyarakat Bengkalis, dan di terima langsung oleh Fadhillah Al Mausuly Ketua KPU Bengkalis.

Menurut Ketua KPUD Bengkalis Fadhillah Al Mausuly menyatakan, menurut hasil verifikasi dan penelitian tim panitia, seluruh berkas pasangan AMAN kan Bengkalis di nyatakan sudah selesai dan lengkap tidak kurang dari suatu apapun. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar