Hadiri Musrembang Kelurahan Pasang, Bhabinkamtibmas Ingatkan Kejadian Menonjol


Nusaperdana.com, Tana Toraja - Bhabinkamtibmas Polsek Makale Aipda Ridwan menghadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan yang dilaksanakan di kantor Kelurahan Pasang Kec.Makale Selatan Kab.Tana Toraja, Selasa (21/01/2020) sekitar pukul 09.00 WITA.

Adapun susunan Acara sebagai berikut :
1. Pembukaan
2. Pembacaan Doa
3. Menyayikan Lagu Indonesia Raya
4. Arahan :
a. Camat Makale Selatan Bpk Marthen Bara' Padang, SE
b. Kepala Kelurahan Pasang Bpk Victor
c. Kepala Puskesmas Kec.Makale Selatan Ibu Dr.Agustina Rombe
d. Danramil 01 Makale Lettu Inf.Agustinus
e. Bhabinkamtibmas Polsek Makale Aipda Ridwan
5. Membahas mengenai pembangunan di tahun 2021 dan mengevaluasi pembangunan di tahun 2019
7. Istirahat
8. Penutup

Giat tersebut membahas mengenai rencana pengembangan dan pembangunan kelurahan pasang yang akan di laksanakan di tahun 2021 mendatang, dihadiri oleh Camat Makale Selatan, Kepala Puskesmas Kec.Makale Selatan,Penyuluh Pertanian Kec.Makale Selatan,Penyuluh PKH, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta undangan 68 Orang.

Sebagai seorang Bhabinkamtibmas, Aipda Ridwan menyempatkan diri memberikan himbauan kepada masyarakat yang hadir terkait kejadian kejadian menonjol yang terjadi selama tahun 2019 yang lalu.

"Beberapa kejadian menonjol ditahun lalu yang perlu jadi perhatian bersama, seperti tingginya angka pelecehan seksual anak dibawah umur, kejadian bencana alam, tingginya angka bunuh diri, penggunaan knalpot bising, kejadian Laka Lantas, dan kecendrungan remaja untuk melanggar aturan lalu lintas," kata Ridwan.

AKP Jacob Parinding, Kapolsek Makale Polres Tana Toraja, turut berikan himbuan dengan mengatakan bahwa beberapa kejadian menonjol yang terjadi di tahun lalu memang memerlukan perhatian.

"Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan Babinsa diharapkan dapat membantu warga memecahkan permasalahan yang timbul ditengah tengah masyarakat," katanya.(caverius adi/Humas Polres Tana Toraja)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar