HMI Badko Riau-Kepri Terima Bantuan dari PSMTI


Nusaperdana.com, Pekanbaru - Sebagai bentuk peduli dan dukungan terhadap mahasiswa yang masih berada di Pekanbaru, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia bersinergi bersama Himpunan Mahasiswa Islam Badko Riau-Kepri dan Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pekanbaru dalam melakukan Kegiatan  pemberian  bantuan sembako, Kamis (30/04/2020).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap mahasiswa yang masih berada di Pekanbaru yang tidak bisa balik mudik ke kampung halaman. Pemberian bantuan sembako ini dalam rangka pemenuhan kebutuhan makanan, agar mahasiswa tetap berada di rumah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru.

Sekreraris Umum Himpunan Mahasiswa Islam Badko Riau-Kepri, Ilham Mandala Anugrah mengatakan dalam menghadapi krisis yang dialami Indonesia saat ini, masyarakat harus saling bahu membahu dan saling peduli. "Sehingga kita bisa bersama-sama keluar dari krisis yang dialami bangsa kita saat ini," katanya.

"Kami berharap semoga dengan sedikit bantuan ini bisa bermanfaat untuk mahasiswa yang sampai saat ini masih bertahan di Pekanbaru karena wabah Covid-19 ini," ujar Ilham tokoh muda Riau asli Kuansing ini.

Sementara itu, Rizky selaku bendahara umum HMI cabang Pekanbaru sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia atas bantuan sembako sebanyak 150 paket ini. 

"Semoga bantuan paket sembako ini nantinya dapat mengurangi beban teman-teman mahasiswa," pungkas Rizky. (imro)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar