Ikuti Liga 3 Asprov PSSI Riau, PS Duri Optimis Raih Juara dan Lolos Ke Liga 2

Foto Bersama PS Duri Jelang Keberangkatan ke Kabupaten Siak

Nusaperdana.com,Mandau - Liga 3 Asprov PSSI Riau besok hari Sabtu 06 November 2021 bertempat di Stadion Sultan Ismail Kabupaten Siak akan dimulai, mewakili Kabupaten Bengkalis PS Duri diketuai H Adri SE dan Manager Tim Septian Nugraha optimis raih juara serta dapat lolos ke liga 2.

Hal itu diungkapkan Manager tim PS Duri Septian Nugraha kepada Nusaperdana.com saat acara pelepasan para pemain oleh Bupati Bengkalis yang diwakili Kadisparbudpora Edi Sakura di Kantor Camat Mandau, Jum'at (05/11) siang. 

Kata Septian dengan para pemain yang kita bawa saat ini sudah siap secara fisik dan mental, serta dukungan dari Pemkab Bengkalis, Camat Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan seluruh masyarakat mudah-mudahan apa yang kita target dapat tercapai. 

"Mari kita dukung PS Duri meraih juara dan lolos keliga dua," ujar Septian Nugraha yang juga anggota Dewan kabupaten Bengkalis. 

Senada Ketua Umum PS Duri H. Adri SE mengatakan dengan persiapan tim yang sudah berjalan lebih dari 4 bulan dan materi pemain yang ada, kita optimis menargetkan untuk juara pool agar masuk putaran Nasional. 

"Untuk itu kita harapkan dukungan dan do'a masyarakat Mandau Kabupaten Bengkalis supaya PS Duri sukses dalam Liga 3 ini dan dapat membawa PS Duri promosi ke liga 2 sesuai target kita pada tahun ini," harapnya.

Lebih lanjut Ia menambahkan pada Liga 3 Asprov PSSI Riau kita PS Duri tergabung digurup C bersama tuan PS Siak Nabila FC dan Wahana FC Pekanbaru yang akan berlaga pada tanggal 6,  7, 14 dan 20 November 2021 ini. 

"Selaku ketua umum PS Duri dan atas nama pengurus mengucapkan terima kasih kepada Ibu Kasmarni dan Jajaran Pemkab Bengkalis atas dukungan dan perhatiannya terhadap olahraga sepakbola," terangnya.(Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar