Indra Bekti Diprotes Anak Gara-gara Corona


Nusaperdana.com - Anak dari Indra Bekti sudah tahu akan bahaya virus coronapenyebab penyakit Covid-19.

Mereka pun sudah memahami bagaimana cara menghindarinya. Yaitu dengan cara menjaga jarak aman, rajin cuci tangan, dan menggunakan masker ketika bepergian.

Indra Bekti bercerita bahwa dirinya sempat diprotes anak lantaran mau memeluk istrinya, Aldilla Jelita. Sang anak memprotes bukan tanpa alasan. Pria berusia 42 tahun itu ternyata mau langsung memeluk istrinya padahal baru pulang usai beraktivitras di luar rumah.

Sementara Indra Bekti selalu mengajarkan anak-anaknya untuk cuci tangan terlebih dahulu ketika usai melakukan aktivitas di luar rumah.

“Mereka sudah mengerti Covid-19, Korona. Aku sempat diprotes gara-gara habis pulang dari mana gitu mau peluk-peluk. Mereka protes ‘awas ayah jangan pegang-pegang bunda dulu’ katanya gitu. Padahal nggak tahu Korona itu virus kayak apa. Tapi mereka sudah aware akan hal itu bahwa Korona berbahaya,” ucap Indra Bekti saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Inda Bektri pada waktu itu langsung diminta anaknya untuk cepat ke kamar mandi dan membersihkan badan terlebih dahulu sebelum berkumpul dengan istri dan anak-anak. Menyadari kesalahannya, Indra Bekti pun langsung cepat membersihkan diri.

”Kadang-kadang suka lupa ya, bawaannya mau peluk-peluk aja istri,” aku Indra bekti.

Dalam kesemnpatan itu dia mengaku masih pilih-pilih pekerjaan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Jika pekerjaan itu dirasa aman akan diterima. Namun, apabila dirasa cukup mengkhawarikan, dipastikan bakal ditolak.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar