Ini Pertama Kali Inspektorat Divisi Infanteri 3 Kostrad Berkunjung ke Batalyon Armed 6/3


Nusaperdana.com, Makassar - Inspektorat Divif 3 Kostrad Kolonel Inf Dian Sundiana, S.E., M.M. melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Batalyon Armed 6/3 Kostrad dan di sambut langsung oleh Komandan Batalyon Armed 6/ Tamarunang/ 3 Kostrad Lekol Arm Rohmadi S.Sos., M.Tr(Han) di Mako Yon Armed 6/Tamarunang Jl.Andi Mappaoddang, kota Makassar, Sul-Sel (29/5/2020).

Danyon Armed 6/3 Kostrad, Letkol Arm Rohmadi S.Sos M.Tr.Han menyampaikan bahwa,"ini merupakan kunjungan yang pertama kali dilakukan oleh Inspektorat Divif 3 Kostrad ke jajaran Batalyon di bawah naungan Divisi 3 Kostrad Darpa Cakti Yudha,"jelasnya Danyon Armed 6/3 Kostrad.

"Dalam kunjunganya Inspektorat Divif 3 Kostrad memberikan pengarahan kepada seluruh Perwira dan Bintara di Batalyon Armed 6/3 Kostrad yang sekaligus dijadikan ajang silaturahmi dan perkenalan Inspektorat Divif 3 kepada Prajurit Batalyon Armed 6/3 Kostrad," ungkap Rohmadi.

Selain memberikan pengarahan kepada seluruh Perwira dan Bintara, Inspektorat Divif 3 Kostrad juga meninjau Kondisi Asrama Batalyon Armed 6/3 Kostrad tersebut. (Amir)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar