Irene Red Velvet Ulang Tahun ke-29, Ini 5 Fakta Menarik Tentang Dirinya

Sumber Foto: Detik.com

Nusaperdana.com, Jakarta - Irene Red Velvet hari ini berulang tahun ke-29. Para fans pun mengucapkan selamat serta doa di berbagai media sosial untuk sang Leader.

Bahkan, nama Irene juga masuk menjadi salah satu trending di Google Trend dengan pencarian lebih dari 20.000 orang. Nah, penasaran seperti apa sosok Irene Red Velvet?

Fakta Irene Red Velvet:

1. Keluarga

Pemilik nama asli Bae Joo-Hyun ini lahir di Daegu. Saat kecil, anak pertama dari dua bersaudara ini disebut sebagai 'ulzzang' atau sebutan bagi perempuan cantik seperti boneka.

Keluarga Irene di Daegu memiliki usaha restoran. Saat ini, adik perempuannya turut membantu bisnis keluarga mereka.

2. Anggota Tertua di Red Velvet

Irene merupakan leader dari girl band Red Velvet. Pemilik album Rookie ini juga menjadi anggota tertua dari empat orang lainnya yakni Wendy, Joy, Yeri, dan Kang Seul-gi.

3. Pernah Ditolak Audisi

Sebelum bergabung dengan Red Velbet, perjalanan karier Irene penuh dengan perjuangan. Ia pernah ditolak audisi di SM Entertainment yang sekarang menaungi Red Velvet.

Kala itu, pemilik akun Ig @renebaebae yang masih bersekolah diajak sang kawan untuk mengikuti audisi. Hasilnya pun mengecewakan. Selang beberapa lama, pihak SM Entertainment kembali menghubunginya.

Ia pun resmi bergabung dengan SM Entertainment dan menjalani masa trainee atau pelatihan. Sebelum debut dengan Red Velvet, Irene harus berlatih selama lima tahun.

4. Jadi Wanita Tercantik di Dunia

Pada tahun 2017, Irene dinobatkan menjadi wanita tercantik di dunia versi majalah TC Candler. Ia masuk dalam urutan ke-55, kemudian di tahun 2018 ia masuk kembali di urutan-66, serta di tahun 2019 ia berhasil masuk di urutan 10 besar dalam Most Beautiful Faces in Asia.

5. Ulang Tahun

Irene Red Velvet hari ini berulang tahun ke-29. Kolom foto di akun Instagramnya pun penuh dengan ucapan selamat dan doa dari para fans.

Tak hanya di Instagram, para fans dari Irene juga mengucapkan berbagai doa di Twitter. Selamat ulang tahun!



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar