Kalapas Kelas ll B Pasir Pangaraian Adakan Coffe Morning Bersama Wartawan


Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Demi untuk mempererat tali silaturahmi antara jajaran Lapas kelas IIB Pasir Pengaraian dan meningkatkan sinergi dalam upaya mendukung program Lapas kelas IIB Pasir Pengaraian, Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian menggelar Coffee Morning bersama rekan-rekan media yang bertugas di Rokan hulu (Rohul). Jum'at (26/11/2021) sekira pukul 10.00 Wib.

Dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan, acara Coffee Morning ini di laksanakan di ruang layanan pendaftaran kunjungan lapas Pasir Pengaraian yang di hadiri oleh Kalapas Pasir Pengaraian Eri Erawan, Ka.Kplp Pasir Pengaraian Parlindungan H.simanjuntak, Kasi Binadik Boy Fernandes dan rekan-rekan media yang bertugas di Rohul serta jajaran para staf Lapas Pasir Pengaraian.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) kelas IIB Pasir pengaraian Eri Erawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media yang telah meluangkan waktunya mengikuti acara yang di taja oleh Lapas.

"Kami atas nama Lapas Pasir Pengaraian mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan semua yang sudah berkenan hadir sesui undangan yang kami sampaikan," ucap Eri.

Kalapas pasir pengaraian memberikan apresiasi kepada seluruh wartawan yang bertugas di Rohul 
yang telah ikut bersinergi selama ini sehingga Lapas Pasir Pengaraian saat ini sudah ada kemajuan tentunya ini sebuah kerja keras kita semua.

"Berkat pemberitaan yang rekan-rekan tayang, itu semua sampe ke Pusat sehingga saat ini Lapas Pasir Pengaraian membuktikan ada kemajuan," ujar Kalapas.

Pada kesempatan itu juga Kalapas Pasir Pengaraian menyampaikan kalau dirinya sesuai SK dari Kemenhumkam kalau dirinya akan Pindah tugas ke Lapas kelas l Tanjung Pinang Kepri namun  program-program yang telah beliau buat selama setahun bertugas di Lapas Pasir Pengaraian tetap dijalankan.

"Saya juga berharap kepada rekan-rekan media untuk tetap memberikan suvort dan dukungan terhadap Lapas Pasir Pengaraian demi untuk kemajuan Lapas Pasir Pengaraian ke depannya," katanya.

"Saya juga atas nama Kalapas Pasir Pengaraian minta maaf mana tau ada kesalahan baik dalam bentuk pelayanan ataupun ucapan saya minta maaf kepada rekan-rekan wartawan semua," ucap Eri.

Sementara itu Ketua AWI Sukrial Halomoan Nst yang kerab dipanggil Lomo menyampaikan maaf karena hampir setahun ini rekan-rekan wartawan di Rohul sudah begitu akrab dengan Kalapas Pasir Pengaraian.

Tambah Lomo terima kasih selama bertugas di Rokan hulu dan selamat bertugas pak Eri Erawan di tempat yang baru , kami juga minta maaf jika ada salah baik dari ucapan kami, dan pemberitaan,kami juga berharap hubungan ini tidaklah sampai di sini saja namun terus berkesinambungan ke depannya sekalipun Pak Kalapas tidak bertugas di Rohul lagi," sekali lagi Lomo ucapkan selamat bertugas dan sehat selalu bersama keluarga ujar Lomo dengan rasa haru.

Hal yang sama juga di sampaikan Ketua IWO Rohul ACE Nauli Harahap, kami berterima kasih dan saling maaf bila ada tutur kata yang kurang berkenan lewat kritikan, itu hanya sekedar untuk membangun kinerja yang lebih baik. Harapan kami tetaplah ada komunikasi walaupun Bapak sudah di tempat tugas yang baru. Sehat selalu dan semakin sukses nantinya, sebut Ketua IWO ACE

diwaktu yang sama KPLP Parlin H Simanjuntak juga menyampaikan  terima kasih kepada rekan wartawan yang telah mendukung kinerja Lapas selama ini lewat publikasi,atau pemberitaan kegiatan Lapas.

"Tanpa kerjasama dari rekan wartawan, kami tidak ada apa-apanya karna wartawan adalah mitra pemerintah yang dapat memberikan Kritik sehat dan edukasi terhadap kami.


Parlin juga berharap bila ada kinerja Lapas yang kurang  berkenan kami siap di koreksi demi untuk kebaikan.

"Mari kita tetap jalin sinergitas dan saling memberikan edukasi demi  kemajuan Rokan Hulu. Kita telah melihat hasil kerjasama selama ini sangat baik dan ini tetap kita jalin selamanya, saya merasa kagum dan mengapresiasi pak Eri yang telah membuat program di Lapas Pasir Pangaraian hingga kini mendapatkan kemajuan dari sebelumnya. Urai KPLP Parlin. (Gs)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar