Pisah sambut Kalapas pasir pengaraian dari Eri Erawan ke Bactiar Sitepu SH MH


Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Lembaga permasyarakatan kelas ll pasir pengaraian gelar pisah sambut Kalapas dari Eri Erawan ke Bactiar Sitepu SH MH, acara tersebut dihadiri para wartawan dari berbagai organisasi.

"Setiap Pertemuan itu selalu akan disertai  perpisahan, itulah ungkapan yang disampaikan Eri Erawan di Aula ruang tunggu Lapas pasir pengaraian Rabu Sore (22/12) sekitar Pukul 15.30 Wib.

Eri Erawan yang  akan  terbang ke Kepri juga menyampaikan, "tadi pagi sudah dilaksanakan sertijab dan mohon maaf kepada semua rekan rekan media dan anggota lapas bilamana ada kata yang kurang berkenan selama saya bertugas sebagai Kalapas di Rokan hulu ini, saya mohon di maafkan." Ucapnya

Eri berpesan, walaupun saya pindah ke Kepulauan Riau sebagai Kepala Lapas Kelas l Tanjung pinang, namun kita tetap jalin komunikasi dan bila rekan rekan berkunjung ke Kepri silahkan konfirmasi dengan saya karna tidak disini saja silahturahmi kita," ajak Erik Erawan dengan aplus tepuk tangan para wartawan.

Kalapas Baktiar Sitepu SH MH memperkenalkan diri, "saya sebelumnya bertugas sebagai Kalapas di Rutan Lapas Sibuhuan kelas ll Padang lawas," ujarnya

Diketahui beliau juga pernah bertugas di Lapas Aceh dan Lapas Medan. 

Bactiar menyampaikan terima kasih dan selamat kepada Eri erawan yang bertugas di tempat baru, yaitu sebagai Kalapas kelas l Tanjung pinang Kepri, Bactiar Akan melanjutkan program dan terobosan terobosan dari Bapak Eri Erawan yang ada selama ini. 

"Kita adalah mitra, dan kami berharap mohon tetap di Kontrol dalam pekerjaan kami, bila ada kekurangan mohon kita saling konfirmasi dulu dan mari kita tetap menjalin kerja sama yang baik." Ujarnya

Bactiar sitepu juga tidak lupa memperkenalkan keluarganya, dirinya memiliki istri bernama Rosanta br Ginting yang bekerja sebagai PNS, dari pernikahan tersebut, Bactiar dikaruniai 2 anak, dimana anak pertama sudah bekerja sebagai Polisi dan bertugas di Polres Tarutung, sedangkan anak kedua lagi menempuh pendidikan untuk menjadi pegawai di Kemenkumhan. Bactiar berasal dari Desa martelu Kecamatan Lau Balang, Kabupaten Tanah Karo, Sumatera Utara.

Dikesempatan yang sama, ketua Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Sukrial Halomoan Nasution yang kerab di panggil Bang Lomo menyampaikan selamat datang kepada Kalapas baru Bactiar Sitepu SH MH di negeri seribu suluk.

"Bila ada rekan rekan wartawan yang hendak ingin konfirmasi Tolonglah diberikan info agar setiap pemberitaan wartawan bisa berimbang," ucapnya.

Selain itu, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Ace Nauli Harahap menyampaikan selamat jalan buat Eri Erawan dan selamat bertugas ditempat baru sebagai Kalapas l Kepri.

KPLP Parlin H Simanjuntak SH MH juga menyampaikan terima kasih kepada Kalapas dan rekan rekan Media, "kedepan kita bisa saling bersinergi dan saling mendukung sehingga kedepan Lapas pasir pengaraian semakin bagus dalam pembinaan tidak ada jarak dan tidak ada tempo untuk kita." Ujar KPLP Parlin H Simanjuntak.  (Gs)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar