Dukung Kampung Tangguh Nusantara

Kapolda Panen dan Menebarkan Benih Ikan di Lahan Polda Sulsel


Nusaperdana.com, Sulsel - Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe SH MH bersama Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs Halim Pagarra MH dan PJU Polda Sulsel mengikuti acara Panen Raya secara Serentak dan Penaburan Benih Ikan dalam rangka Program Kampung Tangguh Nusantara melalui vicon di Lahan Polda Sulsel Jl Pacerakang, Daya Makassar, Kamis (9/7/2020).

Kegiatan tersebut merupakan program-program terobosan dalam rangka mendukung program Kampung Tangguh Nusantara. Disaat yang sama, Kapolri dan Panglima TNI, melaksanakan giat panen udang dan ikan nila serta penanaman bibit jagung dan penyebaran benih ikan, pengecekan kampung tangguh Covid di Kab Tangeran Banten.

Dalam proses panen di Lahan Polda Sulsel,   kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolda  Sulsel, kemudian diikuti Wakapolda Sulsel dan Pejabat Utama Polda Sulsel  serta personil Polda Sulsel  yang turun menangkap  berbagai jenis ikan air tawar yang berukuran siap konsumsi,

Acara Vicon Panen Raya dan Launching Program Kampung Tangguh Nusantara ini secara langsung dipimpin langsung Kapolri, Jenderal Pol Idham Azis dan Panglima TNI, Jenderal TNI Hadi Tjahjanto di Tangerang, Banten.

“Ini merupakan program serentak seluruh Indonesia untuk ketahanan pangan di masa pandemi covid 19, dengan memberdayakan kerjasama berbagai pihak baik TNI – Polri maupun pemerintahan dan elemen masyaraka”ungkap Kapolri dalam sambutannya. (caverius adi)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar