Kapolda Riau Membuka Secara Resmi Turnamen Futsal PW IWO RIAU CUP 2021


Nusaperdana.com, Indragiri Hulu - Memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober, Pengurus Wilayah Persatuan Wartawan Online (PW IWO) Provinsi Riau menggelar turnamen futsal dengan tajuk "Turnamen Futsal PW IWO Riau Cup 2021". 

Turnamen Futsal PW IWO Riau Cup yang diselenggarakan di lapangan Internasional Angkasa Pura II simpang tiga Kota Pekanbaru dibuka secara resmi oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi pada Jumat pagi 29 Oktober 2021.

"Kegiatan ini merupakan suatu hal yang baik untuk meningkatkan silaturahmi dan kebugaran, karena ini dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, maka kita harus bisa menjadi pemuda yang baik," Ujar Kapolda dalam sambutannya

Selain itu, Ketua PW IWO Riau Kavilah Somarito juga mengatakan, kegiatan turnamen futsal diadakan guna menjalin hubungan silaturahmi yang lebih erat lagi bagi seluruh wartawan IWO yang berada di provinsi Riau dan sebagai pembangkit semangat muda. 

"Turnamen futsal ini merupakan even yang sengaja dibuat untuk mempererat hubungan persaudaraan sesama anggota IWO se-Kabupaten/kota provinsi Riau," ujarnya

Lebih lanjut Kavilah mengatakan, bahwa Turnamen Futsal ini akan dijadikan sebagai ivent tahunan yang mana bagi peraih piala bergilir akan menjadi tuan rumah. Diketahui Kegiatan Futsal berlangsung selama 2 hari dari tanggal 29-30 Oktober 2021.

Turut hadir dalam Pembukaan Turnamen Futsal PW IWO RIAU CUP 2021 Executive General Manager (EGM) PT.Angkasa Pura II Bandara Sultan Syarif Kasim II Yogi Prastyo Suwandi, Kapolresta Kota Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi, Ketua PD IWO INHU Budi Darma Saragih, Humas Polda Riau dan seluruh PD IWO se Provinsi Riau.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar