Kapolres Rohul Gelar Vaksinasi Massal Setelah Vidcon dengan Kapolri

Kapolres Rohul Gelar Vaksinasi Massal Setelah Vidcon dengan Kapolri

Nusaperdana.com, Rohul - Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK MM bersama PJU melakukan Zoom Meeting Video Conferece (Vidcon) dengan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit  Prabowo yang diikuti seluruh Polda dan Polres se Indonesia.

Setelah mengikuti vidcon Kapolres bersama Pengurus Cabang (PC) Bhayangkari melaksanakan Vaksinasi Dosis 1, 2 dan Booster kepada Masyarakat umum dan lansia di Taman Kota Pasir Pangaraian, Jumat (17/6/2022)

Bhakti Kesehatan Vaksinisasi Massal tersebut  dipimipin Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK MM, di dampingi Ketua PC Bhayangkari Ny Asti Wimpi, dihari para  PJU, PAMA, Kapolsek Jajaran, Ratusan Peserta  Vaksinasi dan lainnya.

Sebelum digelar vaksinasi massal Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK MM bersama PJU melakukan Zoom Meeting Video Conferece (Vidcon) dengan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit  Prabowo yang diikuti seluruh Polda dan Polres se Indonesia.

Pada kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK MM menyampaikan,  Vaksinasi dimaksud, dalam percepatan proses pemulihan kesehatan nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid 19.

"Oleh karena itu, untuk memperingati Hari Bhayangkara yang ke- 76, sekaligus wujud kepedulian Polri terhadap penanggulangan Covid-19, maka digelarlah vaksinasi massal  Presisi," terangnya.

“Vaksinasi diselenggarakan setiap harinya mulai pukul 08.00 – 16.00 Wib. Kami melayani vaksinasi dosis 1, 2 dan Booster dengan jenis vaksin yang tersedia Astra Zeneca,” ujarnya.

Sedangkan persyaratan yang diberlakukan, lanjutnya,  membawa identitas seperti KTP/KK/KIA dan kartu vaksin 1 (khusus vaksin 2) dan untuk dosis 3 atau booster, syaratnya sudah berjarak 3 bulan pasca vaksin dosis 2.

"Kegiatan vaksinasi merupakan bentuk Bakti Polri untuk Negeri, sebab  Polres Rohul akan terus menjaga kesehatan Masyarakat melalui Vaksinasi," pungkas Eks Kapolres Meranti ini

"Agar Herd Immunity tetap terjaga sebagai bentuk dukungan dalam menjalankan program pemerintah menuju masa endemi dari  Covid 19," tutur Kapolres mengakahiri. (Humas Polres Rohul/Gs)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar