Kapolres Rohul Tinjau Pengamanan di Gereja


Nusaperdana.com, Rohul - Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat,.S.I.K., M.H pimpin Apel Pengamanan Gereja Dalam Rangka Perayaan Paskah 2021 di Mapolres Rohul.Hulu pagi ini Jum’at (02/04),

Dalam arahannya Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat,.S.I.K., M.H menyampaikan bahwa Pengamanan ini merupakan wujud pelayanan Polri kepada umat kristiani yang sedang merayakan hari raya Paskah,kata Taufiq,

Tambahnya,Bentuk kegiatan yang dilakukan, berupa pengamanan di seluruh gereja dan Patroli wilayah Hukum (PatWilkum)dan bagi umat Kristiani jangan ragu dan takut beribadah.Polri dan TNI siap mengamankan.Tuturnya.

Setelah pelaksanaan apel, Kapolres Rokan Hulu beranjak langsung Tinjau beberapa  Gereja  seperti Gereja HKBP Jl. Jelutung Kel. Ujung Batu Kec. Ujung batu dan Gereja HKBP OIKUMENE PTPN V Sei. Rokan Kec. Pagaran Tapah Darussalam untuk memastikan pelaksanaan Pengamanan oleh anggota.

Selain memantau jalannya Pengamanan, Kapolres Rokan Hulu juga menyampaikan himbauan kepada pengurus gereja agar para jemaat menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan ibadah peringatan paskah.selamat menjalankannya Kapolres mengakhiri.

Sumber:Humas Polres Rohul
          (GS).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar