Kasat Lantas Polres Rohul Berkunjung ke SD Muhammadiyah Dalam Rangka Giat Police Goes To School


Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Kepala Satuan Lalu lintas (Kasat-Lantas) Polres Rokan Hulu (Rohul) AKP Bagus Harry Priyambodo, SIK melakukan giat Police Goes to School di SD Muhammadiyah, Kelurahan Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah, Rabu (1/9/2021) pukul 09.00 Wib sampai 10.30 Wib.

Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Paur Humas AIPDA Mardiono P SH menyampaikan dalam pelaksanaan giat tersebut juga di hadiri AIPDA Zulpendi, Brigadir Riza Gusmira dan Briptu Riki Saputra.

Kegitan tersebut dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan kesadaran masyarakat terutama para Siswa/i Tentang UU No 22 tahun 2009 tentang LLAJ, sehingga dapat menekan angka pelanggaran dan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

“Saya berharap, Pihak sekolah dapat bekerjasama dengan baik bersama Petugas Kepolisian, sehingga nantinya dapat terciptanya keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di wilayah kita (Rohul).” Sebut AIPDA Mardiono P SH.

Aipda Mardiono P, SH juga menerangkan, bahwa kegiatan tersebut untuk meningkatkan kepatuhan serta penerapan Protokol Kesehatan di lingkungan sekolah. 

“Selain meningkatkan keamanan kegiatan ini juga untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya 

Selama  proses kegiatan berlangsung situasi berjalan aman dan lancar dan tertib. (Gs)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar