Polres Rohul Beri Bantuan Obat Pada Pasien Terkonfirmasi Covid 19 Di Pasir Pangaraian


Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK bersama jajarannya Konsisten melakukan penanganan covid-19 dilakukan dengan pemberian Paket Obat kepada Masyarakat yang Terkofirmasi Covid 19  di Kelurahan Pasir Pengarayan, Kecamatan Rambah.
Lingkungan Tanjung Belanti Kelurahan Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah,Selasa (31/8/2021) sekitar pukul 09.30 Wib" 

Paur Humas AIPDA Mardiono P SH eks Baur Paminal Polres Rohul,kali ini pelaksanaan pemberian Obat terhadap masyarakat yang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah, karena Kasus terkonfirmasi Positif Covid-19.

"Pemberian itu, kepada Syifa Taqiya  Amani, alamat Isolasi di Lingkungan Kota RT/RW 001/002 Kelurahan Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah,"adapun paket Obat yang diberikan, Pehavral, hadir dalam giat tersebut Kapolsek Rambah IPTU Hasmin, Bhabinkamtibmas AIPDA Maisuri, Babinsa SERMA Yendri dan  Bidan Kelurahan Ibu Gita   

Dalam kegiatan tersebut, Tim Satgas Covid - 19 Rambah  menyampaikan agar  tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M.

"Kelima yakni  menggunakan Masker, mencuci Tangan, menghindari kerumunan, menjaga  jarak dan mengurangi mobilitas bepergian  dan selalu mengkonsumsi makanan yang bergizi dan sehat guna meningkatkan imun tubuh dalam melawan wabah Covid 19," kata Kapolsek Rambah IPTU Hasmin.

"Tetap selalu menjalani peraturan dan arahan dari Tim Satgas Covid 19 Kecamatan Rambah dan agar tetap menahan diri untuk tidak keluar rumah guna mencegah penyebaran Covid 19 kepada warga lainnya," lanjut  IPTU Hasmin,

Selama giat berlangsung situasi terdapat, dalam keadaan aman dan kondusif. (Gs)
 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar