Kapolres Rokan Hulu Pimpin Sertijab Kapolsek Bonai


Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito, SIK pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Bonai Darussalam dari IPDA Bijak Srirama Aji StrK kepada IPDA Mohmmad Fatiyo Nadwa Laga, Str K,di lapangan Apel Mapolres Rokan Hulu(Rohul), Rabu 18/08/2021.

Bertindak sebagai Inspketur Upacara (Irup) Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito, SIK.sebagai Perwira Upacara Kasubbagdal Ops Bag Ops Polres Rohul AKP Patar Nadeak, Kanit Regident IPTU Efendi Lupino dan lainnya.Hadir dalam kegiatan tersebut, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Pama, Anggota Polres Rohu dan Perwakilan anggota Polsek

Susunan Peserta Upacara, 1 Pleton Gabungan Pama, 1 Pleton Gabungan Staf, 1 Pleton Sat Samapta, 1 Pleton Sat Lantas, 1 Pleton Gabungan  Polsek Jajaran , 1 Pleton Gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Sat Narkoba.

Setelah Sertijab dilaksanakan,langsung pembacaan Keputusan Kapolda Riau Nomor : ST / 1020 / VIII / Kep / 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan di Daerah Riau, Pengambilan Sumpah, Penandatanganan Berita acara Serah terima Jabatan, Berita acara Sumpah Jabatan dan penandatanganan Fakta Integritas.

Selanjutnya,Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito, SIK , memberikan penghargaan kepada personil Polsek Rokan IV Koto yang berprestasi dalam penangkapan pelaku kasus Narkoba di Posko penyekatan Rokan IV Koto.

AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK,menyampaikan mutasi adalah hal yang biasa dilingkungan Polri dalam rangka meningkatkan karier, penggalaman dan kinerja untuk mencapai tujuan institusi polri

“Atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama karena banyak prestasi dan pengabdian yang telah diberikan selama ini,” sebutnya

“Selamat datang kepada pejabat yang baru, Saya berharap kepada pejabat yang baru agar cepat menyesuaikan lingkungan dan memberikan energi yang positif dalam lingkungan Polsek Bonai,

“Ciptakan terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan secara profesional, proposional dan objektif,” pinta Kapolres.

AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK menjelaskan, tantangan tugas polri kedepan semakin berat. Dinamika saat ini di Kabupaten Rohul masih Level 4 dalam penanganan Covid 19 melalui instruksi Bupati Rokan Hulu Nomor : 360 / BPBD / 5 / 2021.

Kapolres menyampaikan kepada seluruh personil,
“Berikanlah himbauan kepada masyarakat dengan senyum,sopan.dan jelas pada setiap kesempatan, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengen menerapkan 5 M,”sehingga dapat menekan penyebaran covid-19. pungkasnya.

selama upacara Sertijab berlangsung, situasi aman, Lancar, tertib dan kondusif.sampai berakhir sekitar pukul 08.52 Wib. (Gs)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar