Kenali 3 Tipe Ini untuk Meluluhkan Hati Pria dengan Mudah


Nusaperdana.com - Ketika sedang mengejar seorang laki-laki, perempuan harus mengetahui terlebih dahulu sifat-sifatnya. Sembari berupaya untuk menarik perhatian, tipe kepribadian kaum Adam memang harus tetap dipantau.

Dilansir dari Pink Villa, perempuan harus mengetahui bahwa ada 3 tipe pria. Masing-masing punya cara sendiri untuk diluluhkan. Berikut 3 tipenya:

1. Tipe Konservatif

Pria seperti ini berfokus pada keamanan, kemapanan, stabilitas, uang, masa depan dan kesehatan. Mereka membutuhkan banyak ruang dalam kehidupan pribadinya.

Mereka bukan tipe yang romantis dan ingin pasangannya fleksibel, pengertian dan nyaman. Perempuan sering frustrasi dengan mereka karena mereka membutuhkan ruang pribadi untuk uang dan karier. Mereka membutuhkan perempuan yang dapat menghargai hal-hal kecil dalam hidup. Pria seperti ini ingin pasangannya memotivasi mereka untuk mencapai tujuan mereka. Mereka perlu kepercayaan penuh dari pasangan.

2. Tipe Konektor

Mereka suka menikmati hidup pada saat ini. Mereka suka menikmati setiap bagian dari hidup mereka dengan mengambil risiko dan mengalami hal-hal baru. Masalah utama pada tipe pria ini adalah bahwa mereka tidak begitu peduli dengan tanggung jawab sehingga ini bisa menjadi masalah dalam hubungan.

Pria konektor tertarik pada seorang perempuan yang memiliki harga diri tinggi. Pria seperti ini ingin diutamakan. Perempuan wajib memprioritaskan pasangannya terlebih dahulu dalam hidupnya. Pria seperti ini harus selalu diinginkan dan pasangannya harus mau menjadi bagian dari setiap petualangannya.

3. Tipe Kolaborator

Sosok yang satu ini paling asyik dan fleksibel. Mereka suka bersosialisasi dan dapat bergaul dengan teman dan keluarga. Mereka hanya ingin dihargai oleh orang lain. Mereka umumnya pandai menjaga emosi pasangannya.

Sayangnya, mereka juga terlalu ramah pada orang lain sehingga terkadang menjadi masalah bagi pasangannya. Ini artinya, ia memiliki banyak teman perempuan. Pria ini akan tertarik pada perempuan yang juga bersifat kupu-kupu sosial. Perempuan perlu mengimbangi dan mendukung sifatnya dalam bersosialisasi.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar