Ketua DPC Projo Bintan Silaturahmi ke Alias Welo dan Dalmasri


Nusaperdana.com, Bintan - Kunjungan silaturahmi ketua DPC Projo Bintan ( cah Ali) beserta pengurus di posko pemenangan Alias Welo dan Dalmasri sebagai cabup dan cawabup bintan di km 8 atas di sambut dengan baik.Selasa(27/10/2020)

Adapun kunjungan silaturahmi tersebut untuk mendukung paslon cabup dan cawabup bintan serta memperbincangkan program - program DPC Projo Bintan ke depan.

Adapun program - program DPC Projo Bintan untuk memajukan di sektor nelayan,pertanian dan pariwisata.karena bintan sangat cocok dalam memajukan sektor tersebut,ujar cah Ali.

Dalam kesempatan itu,Alias Welo juga menjelaskan bahwa beliau juga mempunyai program - program yang hebat, target 100 hari jika saya di percaya masyarakat memimpin bintan,program ini  bukan kaleng kaleng,ungkap Alias Welo sambil tersenyum.

Alias Welo - Dalmasri berjanji akan menaikkan tunjangan guru,bidan dan perawat di bintan.coba kita lihat di lingga sewaktu saya jadi Bupati Lingga jauh lebih baik kesejahteraan guru,bidan dan perawat.

Dalam pertemuan itu,tidak lupa Alias Welo mengucapkan terima kasih banyak kepada ketua DPC Projo Bintan dan rombongan yang ikut andil dalam tim pemenangan Alias Welo dan Dalmasri dalam pilkada nanti.ucap Awe

Dan tidak lupa juga ketua DPC Projo Bintan (cah Ali )mengucapkan terima kasih yang telah menerima silaturahmi DPC Projo Bintan dan jika ada kata - kata dalam penyampaian tadi mohon di maafkan,ucap cah Ali. (Wilson)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar