Kini, Lima Spot Selfie Malam Telah Dimiliki Bagansiapiapi


Nusaperdana.com, Rokan Hilir - Suasana malam Bagansiapiapi yang biasa sedikit rawan, sekarang sudah berubah. Lima spot selfie malam disediakan pemerintah setempat.

Seperti menerapkan image restoration teory, suasana malam Bagansiapiapi yang biasa sedikit rawan, sekarang sudah berubah. Lima spot selfie malam disediakan pemerintah setempat. 

Rawan, biasanya terkesan banyak maling, premanisme dan kenakalan remaja, sekarang telah berubah total menjadi kota yang sangat nyaman dan penuh pesona.

Persis penerapan teori komunikasi, image restoration teory (pemulihan citra, red). 

Dari pantauan wartawan, Rabu (15/1/2020) malam, telah tersedia lima spot selfie malam.

Spot selfie pertama lampu bergelantungan di jalan perwira mulai dari samping Badan Pengendalian Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) sampai didepan Mes Datuk Batu Hampar. 

Spot selfie kedua, lampu melingkar parit disamping SD Negeri 001 dan Telkom. Ketiga, tulisan berlampu terang warna putih dan merah “I Love Bagansiapiapi” di Jalan Perwira, persis di depan Lapangan Porteba. 

Sopt selfie keempat, lampu hias dan air mancur disamping Mes Datuk Batu Hampar, parit ini biasanya kotor sekarang sudah dibenahi dan dicat berwarna warni. 

Spot selfie kelima berada di Jalan Sungai Garam, kawasan ini biasanya rawan, bahkan pernah ada pembunuhan, sekarang sekarang sejumlah pohon besar dililiti lampu hias. Benar-benar sudah menjadi kota yang nyaman. 

Pihak terkait yang bekerja keras dalam pemulihan citra ini, Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Dinas ini pada awalnya menerapkan cara ini di kantornya, lalu pindah ke kawasan publik.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar