Komisi II Akan lakukan Sidak ke PKS PT SIPP Rangau

ketua Komisi II DPRD Bengkalis Ruby Handoko

Nusaperdana.com, Duri - Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis  akan melakukan Sidak ke PT Sawit Inti Prima Perkasa (PKS SIPP) jalan Rangau kilometer 6 Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis.

Sidak yang akan dilakukan menindak lanjuti Persoalan bau Busuk limbah yang dikeluhkan masyarakat diduga berasal dari Pabrik kelapa sawit tersebut. Ucap Ketua Komisi II Ruby Handoko alias Akok kepada Awak Media Melalui telepon genggamnya . Selasa (04/08/2020) Kemaren

Kata Akok Iya.. kami dari Komisi 2 DPRD Kabupaten Bengkalis akan melakukan sidak kelapangan,tentunya dalam kegiatan nanti kami turun bersama Dinas Lingkungan Hidup.Kapan waktunya nanti kita informasikan.

Sebelumnya Pemberitaan pernah terbit dibeberapa media online Duri terhadap keluhan masyarakat tentang bau busuk limbah diduga berasal dari PKS SIPP, yang disampaikan  oleh Komunitas Pecinta Lingkungan RSF Zulhusni Sukri kepada awak media.

Akhirnya mendapat respon dari Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis.Hal tersebut dibuktikan Komisi II nanti akan sidak ke PKS tersebut.

Hingga  berita ini diterbitkan oleh beberapa Media online duri, belum mendapat tanggapan maupun keterangan resmi dari pihak perusahaan. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar